Home » Film » Berita » Box Office Korea; The Bad Guys: Reign of Chaos Duduki Posisi 1
Para pemain The Bady Guys rayakan kemenangan (instagram.com).

Box Office Korea; The Bad Guys: Reign of Chaos Duduki Posisi 1

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 16/09/2019 oleh Timotius Ari

Film aksi The Bad Guys: Reign of Chaos menduduki posisi 1 box office Korea Selatan selama Chuseok, festival panen di Korea, menurut data yang ditulis Yonhap, Senin (16/9). 

Galeri Video

Tiga film lokal The Bad Guys, Tazza: One Eyed Jack dan Cheer Up, Mr. Lee dirilis pada malam perayaan Chuseok selama empat hari. 

Chuseok dianggap sebagai salah satu periode paling menguntungkan dalam sinema Korea Selatan. Disutradarai oleh Son Yong-ho, The Bad Guys menjadi pemenang dalam pertarungan Chuseok ini, menjual 2,41 juta tiket bioskop selama Kamis hingga Minggu, tulis data dari The Korean Film Council (KOFIC). 

Film itu merupakan sempalan dari drama Korea Bad Guys yang tayang pada 2014.  Film itu berhasil menarik penonton karena ceritanya yang menarik, aksi menawan dan humor dari aktor Ma Dong-seok. 

The Bad Guys dimulai dengan kendaraan yang memindahkan narapidana terbalik di jalanan dan beberapa narapidana kalangan atas melarikan diri, setelah itu polisi membentuk tim khusus terdiri dari para penjahat untuk menangkap para buronan ini.

Berdasaran komik populer dengan judul yang sama, Tazza: One Eyed Jack mengisahkan sekelompok penipu. Film itu memperoleh penjualan tiket total 1,3 juta selama empat hari. 

Film itu dibintangi oleh Park Jung-min dan Lee Kwang-soo. Film ketiga dari seri Tazza yang terkenal itu gagal menarik perhatian para penonton. 

Cheer Up, Mr. Lee menjual 800 ribu tiket bioskop. Petualangan bintang utama Cha Seung-won tidaklah cukup kuat untuk mengalahkan dua film besar lainnya.

Dibaca 44 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top