Home » Film » Berita » Bagaimana Iron Man Bisa Muncul di Film Black Widow

Bagaimana Iron Man Bisa Muncul di Film Black Widow

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/06/2020 oleh Timotius Ari

Bagaimana Iron Man Bisa Muncul di Film Black Widow. Robert Downey Jr. dikabarkan akan muncul sebagai Iron Man kembali di film Black Widow, inilah yang dilakukan bagaimana hal itu bisa terjadi tanpa merusak Avengers: Endgame. Tony Stark telah menjadi salah satu ikon Marvel Cinematic Universe sejak awal kemunculannya.

Galeri Video

Iron Man muncul sebanyak sembilan dari dua puluh dua film sejak awal rilis dahulu. Hingga akhirnya Iron Man mendapatkan pengorbanan yang heroik pada film Avengers: Endgame. Momen ini telah memaksa Marvel Studios untuk pindah tanpa salah satu karakter kunci mereka.

Pada fase empat ini, MCU akan terlihat sangat berbeda dan akhirnya memberi Natasha Romanoff film Black Widow sendiri. Sama seperti Iron Man, Black Widow juga mengorbankan hidupnya di Avengers: Endgame untuk kebaikan alam semesta yang lebih besar. Dengan ini akan memberikan kesan film Black Widow di masa lalu MCU akan memperluas kisahnya pada film solonya. Rumor juga mengabarkan jika Winter Soldier juga akan muncul kembali.

Namun rumor yang terbaru mengatakan bahwa Iron Man dipastikan akan muncul di film Black Widow. Kabar ini sedikit memecah belah fans Iron Man, pasalnya ada beberapa fans Iron Man yang menyatakan jika kematian Tony Stark di Avengers: Endgame menjadi penampilan akhir yang sempurna. Mungkin Marvel memikat Downey kembali untuk beberapa pekerjaan cepat dengan gaji yang besar. Yang paling penting, dengan kembalinya Iron Man bisa dilakukan tanpa merusak akhir dari Iron Man pada Avengers: Endgame.

Demikianlah pembahasan artikel mengenai Bagaimana Iron Man Bisa Muncul di Film Black Widow. Share artikel ini jangan lupa untuk ikuti Instagram dan subscribe channel Youtube Layar Hijau.

Dibaca 14 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top