Home » Film » Artikel » Apakah Ada Adegan Post. Credit Dalam Rambo: Last Blood?

Apakah Ada Adegan Post. Credit Dalam Rambo: Last Blood?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 18/09/2019 oleh Timotius Ari

Film kelima Rambo, Last Blood mulai tayang di bioskop Indonesia pada Rabu (18/9). Film ini merupakan pertama kalinya Sylvester Stallone kembali memerankan John Rambo setelah terakhir kali memerankan tokoh veteran perang Vietnam pada 2008 dalam film Rambo 4. Jadi sudah ada sekitar 11 tahun.

Dalam film ini, Rambo harus kembali mengkonfrontasi masa lalunya dan memperoleh kembali kemampuan berperangnya yang kejam untuk misi balas dendam terakhirnya setelah keponakan perempuannya, Gabrielle diculik dan ditawan oleh kartel Meksiko.

Galeri Video

Jadi apakah ada adegan mid credit atau post credit Dalam film ini? Apakah penonton perlu menunggu hingga credit title film berdurasi 89 menit itu untuk diputar sebelum meninggalkan bioskop?

Ternyata film ini tidak memiliki adegan mid credit atau post credit di dalamnya. Jadi kalian bisa langsung keluar gedung bioskop begitu film selesai.

Film aksi ini belum memperoleh skor Tomatometer di Rotten Tomatoes karena baru akan tayang besok, Kamis (19/8). Skornya di Metacritic juga belum keluar.

Tapi beberapa kritikus film Indonesia menilai jika Rambo: Last Blood tidak menawarkan jalan cerita yang baru. Film ini masih memakai pola yang sama dibandingkan film-film sebelumnya dan sejenisnya.

Sisi positif film tersebut adalah setelah masalah dalam film dibahas, aksi balas dendam Rambo dimulai tanpa basa-basi. Tapi para kritikus film memperingatkan para penonton jika adegan aksi di dalamnya cukup sadis dan berdarah. Berbeda dari empat film sebelumnya. Jadi hal ini bisa menjadi pertimbangan untuk kalian yang tidak suka aksi berdarah yang sadis atau ingin membawa anak di bawah umur untuk menontonnya.

Dibaca 30 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top