Home » Anime » Fakta Film One Piece: Stampede

Fakta Film One Piece: Stampede

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 27/05/2020 oleh Timotius Ari

Siapa yang tidak tahu dengan serial anime One Piece, sebuah nime yang diangkat dari manga yang sudah terbit sejak tahun 1997. Selama lebih dari dua puluh tahun, Luffy dan teman-temannya telah hadir menemani kita. Mungkin saat kita masih belajar di Sekolah Dasar.

Galeri Video

Saat ini One Piece sudah mencapai episode 900 lebih, tentunya menjadi banyak pertanyaan kita semua apakah anime ini akan mendekati tamat? Banyak penggemar yang memprediksi jika serial ini masih jauh dari kata tamat. Tetapi sang pembuat justru memberikan bocoran jika akhir dari komik buatannya ini akan datang lebih cepat dari prediksi orang-orang.

Film layar lebar terbaru One Piece kembali dihadirkan, film ini pun sudah tayang di bioskop Indonesia. Fakta Film One Piece: Stampede. Dengan judul One Piece: Stampede yang merupakan judul film ke empat belas dalam seri One Piece. Film layar lebar ini disutradarai oleh Takashi Otsuka dan telah tayang di Jepang pada sembilan Agustus lalu. Di Indonesia, One Piece: Stampede sudah tayang delapan belas September kemarin.

Film ini ditayangkan di CGV Cinema, Cinemaxx Theater, Kota Cinema Mall, Flix Cinema, Platinum Cineplex dan Lotte Cinema. Kabarnya film One Piece: Stampede dirilis untuk merayakan ulang tahun ke dua puluh anime One Piece. Film ini menghadirkan kisah petualangan Luffy dan krunya di acara festival bajak laut. Seluruh bajak laut di dunia mengikuti festival tersebut. Dalam film ini Luffy akan melawan Douglas Bullet salah satu kru Gold D Roger yang masih hidup.

Untuk lanjutan keseruannya bisa nonton langsung di bioskop pilihan teman Layar mengingat film ini mendapat sambutan yang begitu meriah di Jepang dan beberapa negara besar lainnya. Demikianlah pembahasan Fakta Film One Piece: Stampede. Jangan lupa untuk share artikel ini dan ikuti Instagram serta subscribe channel Youtube Layar Hijau.

Dibaca 154 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top