Home » Anime » Reaksi Pencipta One Piece Terhadap Kesuksesan Box Office Stampede

Reaksi Pencipta One Piece Terhadap Kesuksesan Box Office Stampede

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 27/05/2020 oleh Timotius Ari

One Piece merayakan ulang tahun yang besar tahun ini, dan anime itu tidak tanggung-tanggung dalam perayaannya. Anime itu hadir selama 20 tahun sekarang ini dan masih ada episode baru yang akan tayang. One Piece Stampede yang tayang di bioskop Indonesia mulai Rabu, 18 September 2019 meraih kesuksesan box office di Jepang. Peraihan box office film itu melampaui ekspektasi. Kreator One Piece merayakan hal itu dengan para penggemar. 

Galeri Video

Di Twitter, halaman resmi One Piece membagikan ucapan terima kasih sang pencipta. One Piece: Stampede tayang perdana di Jepang bulan lalu. Penghasilan kotor domestik film itu mencapai lebih dari 5 miliar yen. Sekarang Eiichiro Oda merayakan pencapaian itu sembari berterima kasih kepada semua penggemar untuk dukungan mereka. 

“Kami mencapai angka 5 miliar yen! Saya bicara soal skor box office film ini di Jepang,” tulis Eiichiro dalam sebuah pernyataan.

“Sudahkah kalian menonton Stampede!? Untuk mereka yang sudah menontonnya beberapa kali. Untuk mereka yang belum menontonnya. Versi commentary! Screening perayaan! Dalam 4DX! Pada September, penayangan akan terus menggoncang 350 bioskop di Jepang! Datanglah, nikmati bersama kami. Terima kasih, Sutradara Otsuka! Terima kasih kalian semua yang sudah menikmati pesta perayaan ultah ke-20 bersama kami!!” tulis Oda.

Negara-negara lain seperti Spanyol dan Australia mengumumkan rencana penayangan One Piece: Stampede. Minggu lalu, Funimation mengkonfirmasi jika perusahaan itu akan men-sub dan dub film itu untuk bioskop Amerika Serikat mulai 24 Oktober 2019.

Dibaca 12 kali, 1 kunjungan hari ini.

1 thought on “Reaksi Pencipta One Piece Terhadap Kesuksesan Box Office Stampede”

  1. Pingback: One Piece STAMPEDE: Adakah Adegan Mid Credit Dan Post Credit? | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top