Home » Film » Artikel » Apakah Ad Astra Memiliki Adegan Mid Credit atau Post Credit?

Apakah Ad Astra Memiliki Adegan Mid Credit atau Post Credit?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 20/09/2019 oleh Timotius Ari

Apakah Ad Astra memiliki adegan end credit? Disutradarai James Gray, Ad Astra dibintangi oleh Brad Pitt sebagai Mayor Roy McBride, seorang astronot yang menjelajahi sisi luar sistem tata surya untuk mencari ayahnya yang hilang, Clifford (Tommy Lee Jones), dan mengungkap kebenaran di balik ancaman misterius yang membuat keberlangsungan hidup manusia di bumi terancam.  Film ini juga dibintangi oleh Donald Sutherland, Liv Tyler, Ruth Negga, dan John Ortiz. 

Galeri Video

Ad Astra mulai tayang di bioskop Indonesia pada Jumat (20/9). Film petualangan angkasa ini tayang perdana di the Venice Film Festival pada akhir Agustus 2019, dan memperoleh ulasan/ review positif untuk cerita sedih dan mempesona tapi realistik juga untuk akting Brad Pitt. Reaksi para penonton dianggap sebagai akhir yang membahagiakan untuk perjalanan Ad Astra yang cukup sulit melewati paska produksi. Film ini mengalami beberapa kali penundaan jadwal tayang dan kekuatiran terkait nasib film itu saat Disney membeli aset Fox pada Maret 2019. 

Tentu saja, kita perlu melihat reaksi para penonton umum terhadap film ini. Film-film James biasanya diterima dengan baik, tapi jarang ditonton. 

Jadi apakah para penonton perlu menunggu hingga credit title selesai diputar saat menonton di bioskop? Screen Rant mengungkap jika Ad Astra tidak memiliki adegan end credit. Bahkan film ini tidak membuka pintu untuk sekuel sama sekali. Bahkan film itu ditutup dengan kata “The End” di layar. 

Tidak adanya adegan post credit dalam film ini tidaklah mengherankan. James sendiri belum pernah menggarap film franchise. Selain itu belum ada kepastian jika film ini akan sukses di box office. 

Dibaca 17 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top