Home » Game » Berita » PUBG Mobile Bisa Hidupkan Kembali Rekan Tim

PUBG Mobile Bisa Hidupkan Kembali Rekan Tim

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/06/2020 oleh Timotius Ari

PUBG Mobile Bisa Hidupkan Kembali Rekan Tim. Beberapa waktu yang lalu sempat diberitakan jika PUBG Mobile akan kedatangan mode arcade bernama Payload yang bersamaan dengan hadirnya beberapa konten baru. Yang paling menarik dari fitur baru adalah Recall.

Galeri Video

Fitur Recall hanya bisa digunakan pada mode Payload, fitur ini memungkinkan pemain untuk menghidupkan kembali rekan tim yang sudah tereliminasi. Dalam mode Payload ini rekan setim yang tereliminasi akan meninggalkan ID Card yang bisa diambil oleh rekan setim lainnya. ID Card ini kemudian di bawa ke communication towers untuk menghidupkan kembali rekan setim yang sudah tereliminasi tersebut.

Selain fitur Recall pada update terbaru juga ada tambahan senjata meliputo M3E1 sebuah misile launcher, RPG-7, MGL dan M79 sebuah grenade launcher. Ada juga BRDM-2 sejenis kendaraan tempur dengan pertahanan yang tinggi.

Selain senjata dan kendaraan di atas masih ada beberapa tambahan lainnya. Gimana teman Layar mari kita tunggu kehadirannya pada update versi 0.15.0. Jangan lupa share artikel PUBG Mobile Bisa Hidupkan Kembali Rekan Tim, ikuti media sosial Instagram dan subscribe channel Youtube Layar Hijau.

Dibaca 18 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top