Home » Film » Berita » Ryan Reynolds Akan Kembali Tampil Dalam Hobbs & Shaw 2

Ryan Reynolds Akan Kembali Tampil Dalam Hobbs & Shaw 2

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 21/09/2019 oleh Timotius Ari

Hobbs & Shaw tayang di bioskop Indonesia pada akhir Juli 2019. Sekalipun peraihan box officenya tidaklah sebesar film dalam franchise Fast & Furious, tapi film ini masih asyik untuk ditonton. Dalam film itu, Dwayne Johnson dan Jason Statham bertarung melawan karakter jahat yang diperankan Idris Elba. 

Galeri Video

Tentu saja, film itu juga turut dibintangi beberapa cameo, salah satunya adalah Ryan Reynolds. Jika kalian sudah menonton filmnya, kalian tahu jika bintang Deadpool itu membintangi agen CIA bernama Locke. Jatahnya tampil di layar tidaklah banyak, tapi kemunculannya yang singkat menambah antusiasme para penonton. Mereka penasaran apakah dia akan tampil lebih banyak lagi dalam franchise itu.

Untungnya, sepertinya para penggemar akan memperoleh keinginan mereka. Menurut sumber-sumber We Got This Covered, Ryan akan kembali dalam sekuel film ini. Dia juga akan punya peran yang lebih besar dalam Hobbs & Shaw 2. Sayangnya, belum ada informasi tambahan tentang hal ini. Tapi Locke akan kembali. 

Tentu saja, Universal belum mengumumkan secara resmi tentang Hobbs & Shaw 2. Studio film itu dan Ryan mungkin membantah berita ini. Tapi dengan penghasilan kotor sekitar $ miliar, tentu saja mereka akan membuat sekuelnya.

Sumber We Got This Covered ini memiliki rekam jejak yang baik. Mereka sebelumnya mengungkapkan jika Ryan dan Kevin Hart tampil sebagai cameo dalam film itu. Informasi ini diungkap beberapa bulan sebelum film itu tayang di bioskop. Juga jika Keanu Reeves awalnya direncanakan untuk tampil dalam film itu. Tapi ide ini dibatalkan. Jadi ada alasan percaya jika informasi kali ini juga benar. 

Sembari menunggu The Rock dan Jason Statham bergabung lagi dalam film sekuelnya, kita akan menonton Fast & Furious 9 pada 22 Mei 2020. 

Dibaca 7 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top