Home » Film » Berita » Deadpool 3 Dikabarkan Akan Miliki Rating R

Deadpool 3 Dikabarkan Akan Miliki Rating R

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 23/09/2019 oleh Timotius Ari

Merger Disney dan Fox membuat nasib Deadpool tidak jelas. Tapi Disney dikabarkan akan menggarap film Deadpool di masa mendatang. Bahkan, The Hollywood Reporter menulis artikel setelah merger. Media itu mengungkap jika Wade Wilson menjadi satu-satunya karakter Fox yang selamat dari transisi ini tanpa casting ulang. 

Galeri Video

Tapi masih ada kegelisahan dalam hati para penggemar. Film-film Marvel Studios selama ini dikenal ramah keluarga. Jadi mereka kuatir kekerasan dalam film Deadpool paska merger akan dihilangkan. Mereka kuatir jika Deadpool 3 menjadi film PG-13 (parental guide) artinya anak di bawah usia 13 tahun boleh menonton dengan bimbingan orang tua.

Kevin Feige dan timnya belum mengkonfirmasi hal ini secara resmi. Tapi We Got This Covered (WGTC) mendengar dari sumber mereka jika ketakutan para penggemar itu tidak berdasar. Sumber-sumber itu adalah sumber yang sama dengan sumber yang membocorkan tentang Black Knight dan Moon Knight. 

Rencananya, Deadpool 3 akan memperoleh rating R (restricted). Artinya anak di bawah 17 tahun boleh menonton dengan didampingi orang tua. Informasi ini serupa dengan komentar CEO Disney Bob Iger awal tahun ini. Dia mengungkap jika Disney terbuka untuk merilis film pahlawan super berorientasi dewasa, selama dibrand berbeda dengan film PG-13 (parental guide 13, anak di bawah 13 tahun perlu didampingi orang tua saat menonton). Jadi film Deadpool di layar lebar akan berating R. Tapi dia mungkin muncul di film dan serial TV yang berating PG-13.

Karena Marvel Studios sudah mengumumkan MCU Fase ke-4, Deadpool 3 mungkin tidak akan tayang di bioskop hingga 2022. 

Dibaca 3 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top