Home » Serial TV » Berita » Serial TV Baru Netflix Ini Dapat Skor 0 di Rotten Tomatoes

Serial TV Baru Netflix Ini Dapat Skor 0 di Rotten Tomatoes

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 23/09/2019 oleh Timotius Ari

Tidak setiap serial TV populer di kalangan kritikus film (atau penggemar). Tapi jarang sekali ada serial TV yang gagal mengesankan semua orang. Netflix sendiri memiliki banyak serial TV yang mengesankan misalnya The Umbrella Academy, 13 Reasons Why, dan Orange is the New Black. Serial TV terbaru mereka, The I-Land berhasil memecahkan rekor yang sebelumnya belum pernah diraih Netflix. The I-Land menjadi serial TV pertama Netflix yang berhasil memperoleh rating 0 persen di Rotten Tomatoes.

Galeri Video

The I-Land dibintangi Kate Bosworth, Natalie Martinez, dan Alex Pettyfer. Serial ini mengisahkan sekelompok orang yang terdampar di sebuah kepulauan dengan memori mereka dihapus. Mereka menyimpulkan jika dunia yang mereka tinggali sekarang ini tidaklah seperti yang terlihat. Awalnya, jalan cerita serial ini tidak terdengar begitu buruk dan mirip dengan Lost. The I-Land juga memiliki kesamaan dengan cerita The Maze Runner. 

Berdasarkan kumpulan ulasan para kritikus film di Rotten Tomatoes, serial itu memperoleh rating terendah dari semua serial yang ada saat ini. Hal ini merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa. Karena jarang ada serial yang bisa membuat semua kritikus film membencinya. Memang jumlah ulasan kritikus film yang ada berjumlah delapan. Jadi delapan kritikus memberikan skor paling rendah. Saat dicek di Google, sebagian besar reaksi penonton menggemakan hal yang sama, jika serial ini gagal. 

Jadi kenapa serial  ini begitu gagal? Rupanya hal pertama adalah kesamaannya dengan Lost, yang membuat banyak kritikus tidak menyukainya. Selain itu, sepertinya serial ini tidak masuk akal, dibuat dengan buruk dan dialognya tidak bagus. Dengan begitu banyak ulasan buruk dari para kritikus dan penonton, mengherankan jika Netflix memberikan lampu hijau untuk serial fiksi ilmiah ini. Serial ini dibuat oleh Anthony Salter, dan disebut sebagai serial terburuk pada 2019.

Yang lebih buruk lagi, episode final The I-Land lebih tidak masuk akal dibandingkan seluruh cerita serial itu. Mungkin serial ini segera masuk serial Netflix yang tidak diperpanjang. 

Dibaca 14 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top