Home » Game » Berita » Game The Last of Us 2 Tidak Miliki Mode Multiplayer

Game The Last of Us 2 Tidak Miliki Mode Multiplayer

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 27/09/2019 oleh Timotius Ari

Ada sebuah kabar buruk untuk para pemain yang mengharapkan mode multiplayer dalam The Last of Us 2 yang dikembangkan Naughty Dog. Game itu akan dirilis tanpa mode multiplayer. Hal ini dibenarkan oleh kepala desainer game Naughty Dog, Emilia Schatz dalam wawancara dengan USGamer. 

Galeri Video

“Kami fokus pada pengalaman single-player, jadi kami hanya membuat game single-player dengan ini,” ujar Emilia. Media itu lalu menghubungi Sony untuk klarifikasi. Perwakilan perusahan itu membenarkan pernyataan Emilia. The Last of Us 2 akan menjadi game single-player.

Kenapa hal ini menjadi masalah besar? Karena pada E3 2018, direktur game ini mengungkap pada beberapa media jika mode multiplayer akan kembali. Tapi mungkin saja, dalam pengembangannya, Naughty Dog memutuskan jika fitur multiplayer ini tidak akan disediakan pada game itu.

Hal ini tentunya menjadi berita buruk untuk para gamer yang menikmati mode multiplayer the Factions pada game pertama. Tapi The Last of Us umumnya fokus pada jalan cerita, jadi situasi ini mungkin bukanlah kerugian besar. The Last of Us 2 2 akan dirilis pada 21 Februari 2020. 

Dibaca 5 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top