Home » Film » Berita » Spider-Man Kembali ke MCU, Ini Reaksi Tom Holland

Spider-Man Kembali ke MCU, Ini Reaksi Tom Holland

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 28/09/2019 oleh Timotius Ari

Jumat menjadi sebuah hari yang baik untuk para penggemar Spider-Man dan Marvel Cinematic Universe (MCU). Marvel Studios dan Sony Pictures Entertainment meraih kesepakatan untuk franchise Spider-Man. Sebagai bagian dari kesepakatan baru ini, dua studio ini akan memproduksi bersama sebuah film Spider-Man dan karakter itu akan muncul lagi dalam sebuah film MCU. Tapi belum ada penjelasan berapa lama lagi hal ini akan terjadi atau dalam film MCU apa Peter Parker akan muncul.

Galeri Video

Film ketiga yang belum berjudul ini dijadwalkan rilis pada 16 Juli 2021, menurut Variety. Sebagai bagian dari kerja sama baru ini, Spider-Man kembali ke MCU. 

“Saya senang perjalanan Spidey di MCU akan berlanjut dan saya dan semua orang dalam Marvel Studios sangat senang kami bisa menggarap film ini,” terang Presiden Marvel Studios Kevin Feige.

“Spider-Man adalah sebuah ikon dan pahlawan yang kuat yang ceritanya melintasi semua usia dan penonton di seluruh dunia. Dia juga kebetulan adalah satu-satunya pahlawan dengan kekuatan super yang melintasi beberapa dunia sinematis, jadi saat Sony terus mengembangkan dunia Spidey mereka sendiri kalian tidak pernah tahu kejutan apa yang disimpan di masa depan,” terang Kevin. 

Sony mengkomentari berita ini dengan mentweet sebuah emotikon laba-laba.

Sedangkan Sony Pictures menanggapi berita Variety dengan tulisan, “Kami punya kolaborasi yang luar biasa selama empat tahun terakhir dan hasrat kami bersama untuk terus melanjutkan adalah sama besarnya dengan keinginan para penggemar. Kami dengan senang hati maju bersama.”

Aktor Tom Holland tidak menulis atau  merekam video apapun untuk menanggapi video ini. Dia malah mengunggah video di Instagram yang diambil dari film The Wolf of Wall Street: 

https://www.instagram.com/p/B264Zf5FoR6/?utm_source=ig_embed

Dibaca 8 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top