Home » Game » Artikel » Nama Boneka Sarah Viloid Bikin Gagal Fokus

Nama Boneka Sarah Viloid Bikin Gagal Fokus

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/10/2019 oleh Yanto Wijaya

Nama Sarah Viloid sebagai gamer cantik sudah tidak asing lagi, baik di media sosial maupun di dunia Youtube. Ternyata, gamer cantik ini punya penggemar yang terbilang banyak. Nama Boneka Sarah Viloid Bikin Gagal Fokus.

Galeri Video

Sebagai gamer cantik dan punya banyak fans, terutama fans laki-laki pastinya. Pada akun media sosialnya, Sarah Viloid kerap mengunggah kegiatannya di waktu dia melakukan streaming atau sedang dalam kegiatan sehari-harinya.

Baru-baru ini Sarah Viloid mengunggah foto di halaman Instagramnya, ia tampak memperlihatkan boneka barunya dan memberitahu nama untuk boneka itu. Namun yang terjadi malah banyak fans Sarah Viloid yang gagal fokus dengan nama yang diberikan oleh Sarah Viloid.

“Kenalin, namanya Palcon” tulis Sarah Viloid diikuti dengan emot senyum pada caption fotonya. Ternyata banyak fans dari Sarah Viloid yang gagal fokus dengan nama boneka tersebut. Seperti komentar dari beberapa fans berikut ini:

ven666nce, “Namanya diganti aja bisa kaga?”

yudhisjr, “Kalo palcon jawab Komen saya, saya auto botak”

Komentar dari fans ini sontak membuat kolom komentar Sarah Viloid terlihat rame dan lucu karena sebagian besar mereka gagal fokus dengan nama boneka Sarah Viloid. Sampai akhirnya Sarah Viloid mengubah nama bonekanya yang ia tulis pada kolom komentar.

Sarahviloid.id, “YAUDA GANTI NAMA JADI SHAGGY”

Memang ada-ada saja kelakuan para fans, untuk kalian fans Sarah Viloid apa juga ikut gagal fokus dengan Nama Boneka Sarah Viloid Bikin Gagal Fokus. Jangan lupa ya untuk share artikel ini dan ikuti media sosial Instagram serta subscribe channel Youtube Layar Hijau.

Dibaca 122 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top