Home » Film » Berita » CEO Disney Benarkan Jika Tom Holland Penyelamat Hubungan Disney dan Sony
kostum sayap spider-man

CEO Disney Benarkan Jika Tom Holland Penyelamat Hubungan Disney dan Sony

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 05/10/2019 oleh Timotius Ari

CEO Disney Robert Iger membenarkan jika Tom Holland memegang peranan penting dalam negosiasi kembalinya Spider-Man ke MCU. Tom adalah sosok yang menjadi penghubung Sony dan Disney sehingga mereka berdamai dan menjalin kerja sama baru. 

Galeri Video

The Hollywood Reporter memberitakan jika Bob Iger baru-baru ini tampil sebagai bintang tamu dalam Jimmy Kimmel Live. Dia membenarkan pemberitaan sebelumnya yang menyatakan jika bintang Spider-Man: Far From Home itu membantu memfasilitasi kembalinya Peter Parker ke MCU. 

“Kami memiliki sebuah event disebut D-23 dan Tom [Holland] di sana karena dia adalah pengisi suara dari sebuah film baru Pixar disebut Onward,” jelas Robert. 

“Dia mengatakan sesuatu dan jelas jika para penggemar ingin Tom kembali sebagai Spider-Man,” lanjut pria itu.

Setelah event D23 Expo, Tom meminta nomor ponsel Bob dan alamat emailnya. Dia ingin membahas situasi antara dua studio film itu. “Jelas jika dia begitu peduli. Dia adalah Spider-Man yang hebat. Saya bersimpati padanya dan jelas para penggemar ingin hal ini terjadi,” terang Bob. 

Percakapan ini akhirnya mengubah perspektif Bob. Tom tidak hanya menelpon Bob beberapa kali, tapi dia juga menelpon kepala Sony. Dia berusaha menolong keduanya mencari jalan tengah. “Dia menelpon saya dan saya menelpon mereka. Kadang-kadang jika perusahaan, saat mereka bernegosiasi, mereka lupa ada pihak-pihak lain di luar sana yang sebenarnya penting,”lanjutnya.

Akhirnya Disney/ Marvel dan Sony membuat kesepakatan baru dengan syarat baru. Disney dan Marvel akan menerima 25% dari keuntungan yang diperoleh dari film-film Spider-Man. Sedangkan mereka tetap memegang hak untuk keuntungan dari penjualan merchandise. Selain itu, Disney juga akan membiayai produksi film sebanyak 25%.

Presiden Marvel Studios Kevin Feige akan memproduseri film yang dibintangi Tom Holand itu, yang dijadwalkan tayang pada 16 Juli 2021. Spider-Man juga akan tampil dalam film-film MCU lainnya. 

Dibaca 12 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top