Home » Film » Artikel » Peanut Butter Falcon: Apakah Ada Adegan Post Credit?

Peanut Butter Falcon: Apakah Ada Adegan Post Credit?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 08/10/2019 oleh Timotius Ari

Film Peanut Butter Falcon akan tayang di bioskop Indonesia pada Rabu (9/10). Film ini mengisahkan Zak (Gottsagen), seorang pria muda penderita Down syndrome, yang lari dari rumah sakit untuk mengikuti mimpinya untuk ikut sekolah gulat profesional yang dimiliki idolanya, The Salt Water Redneck (Thomas Haden Church).

Galeri Video

Sebuah kejadian aneh terjadi sehingga dia akhirnya bertemu dengan Tyler (LaBeouf), penjahat kelas teri yang lari. Tyler menjadi pelatih dan temannya. Bersama mereka lari dari kejaran, minum whisky, menemukan Tuhan, menangkap ikan, dan menyakinkan Eleanor (Dakota Johnson), pegawai rumah sakit yang baik hati yang bertanggung jawab mencari Zak, untuk bergabung dalam perjalanan mereka. 

Film ini memperoleh skor Tomatometer di Rotten Tomatoes sebesar 95%. Hal ini berarti sebagian besar kritikus film beranggapan jika film ini bagus. Rupanya para penonton juga setuju karena skor penonton di Rotten Tomatoes mencapai 96%.  Melihat tinggi rating kritikus film dan para penonton, tentunya ada sesuatu dalam film ini yang menarik hati mereka.

Lantas apakah ada adegan mid credit, post credit atau easter egg dalam Peanut Butter Falcon? Apakah para penonton perlu menunggu hingga credit title selesai sebelum meninggalkan bioskop?

Menurut situs Aftercredits.com, film ini tidak memiliki adegan mid-credit, post credit atau easter egg. Jadi jika kalian menonton film ini, kalian bisa keluar begitu credit title diputar.

Dibaca 5 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top