Home » Film » Berita » Tom Holland Memotong Rambutnya, Inilah Alasannya

Tom Holland Memotong Rambutnya, Inilah Alasannya

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/06/2020 oleh Timotius Ari

Aktor memang sering mengubah penampilannya, mulai berubah menjadi lebih halus ataupun mengubah penampilan yang cukup memberi dampak besar seperti Tom Holland yang Memotong Rambutnya, Inilah Alasannya.

Galeri Video

Dalam persiapan untuk perannya sebagai Spider-Man di Marvel Cinematic Universe, Tom harus menjalani rutinitas latihan khusus karena fisik peran dari film tersebut. Sontak, penampilan terbaru Tom Holland tidak lepas dari perhatian para penggemarnya.

Sejak debutnya sebagai Spider-Man di film Captain America: Civil War pada tahun 2016 lalu, Tom telah muncul dalam film-film di luar MCU seperti Edge of Winter, The Lost City of Z, Pilgrimage dan The Current War. Pada film di luar MCU memang tidak memerlukan perubahan fisik yang drastis. Tetapi pada film Spider-Man berikutnya yang rencana akan rilis pada tahun 2021, Tom harus memiliki waktu untuk fokus pada proyek lainnya. Salah satunya ia harus memangkas rambutnya, ini menjadi sesuatu yang menarik perhatian dari para penggemarnya.

Nah, ternyata alasan di balik Tom memangkas rambutnya karena ia mendapat proyek untuk sebuah film berjudul Cherry. Proyek film ini menyatukan kembali sutradara Anthony dan Joe Russo di luar dunia MCU. Film ini berjenis drama yang berdasarkan novel dari Nico Walker. Penampilan pertama Tom Holland dengan rambut barunya terlihat pada twitter berikut ini.

https://twitter.com/mcuharrier/status/1181358230460461056

Mungkin ini bisa menjadi opsi yang menarik sembari menunggu film Spider-Man rilis 2 tahun lagi. Jadi gimana menurut teman Layar penggemar Tom Holland, apakah suka dengan rambut panjang ikalnya atau potongan rambut terbarunya ini. Tulis komentar kalian di kolom komentar ya.

Dibaca 81 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top