Home » Film » Berita » Pencarian Joker di Situs Dewasa Naik Sejak Film Tayang di Bioskop

Pencarian Joker di Situs Dewasa Naik Sejak Film Tayang di Bioskop

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 10/10/2019 oleh Timotius Ari

Joker menjadi fenomena box office. Saat tayang pada akhir pekan lalu di Amerika Serikat (AS), film itu memecahkan rekor Oktober yang sebelumnya dipegang oleh Venom. Penjahat DC itu bahkan berhasil mengalahkan opening Justice League, dengan biaya produksi 50% lebih kecil. Rupanya para penggemar tidak puas dengan menonton di bioskop. Mereka beralih ke situs dewasa untuk mencari video terkait Joker. 

Galeri Video

Situs dewasa P*rnH*b merilis laporan jika jumlah pencarian dengan kata Joker di situs mereka naik. Kenaikan ini terjadi bersamaan dengan populernya Joker di bioskop. Pada 6 Oktober, film itu berhasil mengumpulkan $96,2 juta dalam box office domestik. Dan $152,2 juta secara internasional. Jadi secara total, film ini mengumpulkan $248,4 juta. 

Baca juga: Jared Leto Marah Pada Joker Versi Joaquin Phoenix

Menurut data situs P ini, jumlah pencarian dengan kata Joker mencapai lebih dari 741 ribu selama 4 hari sejak film itu tayang di bioskop. Kenaikan terbesar terjadi pada Minggu, 6 Oktober 2019. Jumlah pencarian untuk video parodi dewasa the Clown Prince of Crime mencapai 291.628 pencarian. Jumlah video parodi mesum dengan tema Joker ternyata ada beberapa buah.

Tren serupa terjadi pada film-film bertema sejenis. Saat Suicide Squad tayang pada 2016, para penikmat konten dewasa juga mencari video parodi untuk Harley Quinn, kekasih Joker yang diperankan oleh Margot Robbie. 

Untuk saat ini, Harley Quinn versi Margot Robbie masih menjadi karakter film yang paling dicari dalam situs dewasa. Pada 2019 pencarian terkait Harley di situs dewasa mencapai 10 juta pencarian. 

Untuk saat ini, belum ada video parodi dewasa untuk Joker versi Joaquin Phoenix. Tapi ada beberapa video parodi versi Joker yang lain. Selain itu, ada banyak parodi karakter DC di situs dewasa. 

Apakah film Margot Robbie yang berikutnya, Birds of Prey akan menjadi tren lagi di situs dewasa? Dalam film itu, Margot akan kembali memerankan Harley Quinn bersama squad wanitanya. 

Dibaca 3 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top