Home » Film » Berita » Bintang K-Pop Sulli Meninggal Dunia

Bintang K-Pop Sulli Meninggal Dunia

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 14/10/2019 oleh Timotius Ari

Bintang K-Pop Sulli meninggal dunia di usia 25.

Galeri Video

Polisi berkata kepada BBC, Senin (14/10)  jika manager penyanyi itu menemukan dia meninggal di kediamannya di dekat Seoul, Korea Selatan.

Mereka menambahkan mereka sedang menyelidiki penyebab kematiannya. Saat ini mereka menduga jika dia mungkin bunuh diri.

Bintang itu, yang memiliki lebih dari lima juta follower di Instagram, adalah mantan anggota band F(x) hingga dia keluar pada 2015 untuk fokus pada karir aktingnya.

Beberapa orang percaya bintang yang bernama asli Choi Jin-ri itu berhenti bekerja karena menderita perundungan di internet. Sulli adalah sahabat baik bintang K-pop Jonghyun, yang juga bunuh diri pada usia 27.

Sulli memberikan penghormatan terakhir pada pemakamannya pada 2017. Mantan teman satu band F(x) Sulli, Amber Liu menuliskan rasa terkejutnya setelah mengetahui apa yang terjadi.

“Karena peristiwa yang terjadi saat ini saya akan menunda aktivitas-aktivitas saya yang akan datang. Maaf semuanya. Terima kasih untuk pengertian kalian,” tulis Amber.

Sulli dikenal sebagai sosok yang kontroversial dan ceplas ceplos. 

Dia pernah beradegan intim dan tanpa baju dalam film Korea, Real. Dia juga terlibat dalam skandal yang disebut no bra, di mana dia menunjukkan putingnya dalam sejumlah peristiwa.

Foto-foto itu muncul dalam akun Instagramnya pada Mei 2016 dan Sulli menerima perundungan besar-besaran di media sosial.

Bulan lalu payudaranya terlihat tanpa sengaja saat dia live di Instagram. Sekali lagi, peristiwa itu menimbulkan kontroversi di kalangan masyarakat Korea Selatan yang masih konservatif.

Dibaca 15 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top