Home » Film » Berita » Film Drama Terakhir Sulli Sebelum Meninggal Dunia

Film Drama Terakhir Sulli Sebelum Meninggal Dunia

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/06/2020 oleh Timotius Ari

Sulli meninggal dunia, sempat main pada drama korea yang berjudul Hotel del Luna. Kabar kepergian Sulli untuk selama-lamanya mengejutkan dunia hiburan di Korea Selatan. Aktris Sulli dikonfirmasi telah meninggal dunia oleh pihak kepolisian setelah dilaporkan oleh manajernya pada pukul 15.21 waktu setempat.

Galeri Video

Sebelum kabar mengejutkan ini, Sulli sempat beradu akting dengan Lee Ji Eun dan Yeo Jin Goo di drama Korea Hotel del Luna sebagai cameo. Drama Korea Hotel del Luna menandai kembalinya Sulli di dunia akting setelah 7 tahun vakum.

Sebelum itu, ia lebih dulu membintangi drama To The Beautiful pada tahun 2012. Itu merupakan drama terakhirnya yang dibintangi mantan member f(x) ini.

Sulli memulai debutnya sebagai aktris pada tahun 2005, pada tahun 2009 ia memulai karir kpop sebagai anggota girl grup f(x) yang diproduksi oleh SM Entertainment. Sulli kemudian menangguhkan karirnya pada tahun 2014 setelah mendapati komentar jahat dan rumor di dunia maya, tetapi melanjutkan kgiatan pada tahun berikutnya yang berfokus pada akting. Suli kemudian meninggalkan grup kpop f(x).

Dibaca 107 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top