Home » Film » Artikel » Apakah Ada Adegan Post Credit Dalam Film The Bad Guys?

Apakah Ada Adegan Post Credit Dalam Film The Bad Guys?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 16/10/2019 oleh Timotius Ari

Film Korea The Bad Guys: Reign of Chaos mulai tayang di bioskop Indonesia pada Rabu (16/10). Film ini merupakan spinoff drama Korea yang tayang di OCN berjudul Bad Guys. 

Galeri Video

Lantas bagaimana sinopsis film ini? Sebuah kendaraan yang memindahkan narapidana terbalik. Para narapidana berbahaya di dalamnya melarikan diri. Salah satunya adalah bos geng Korea No Sang-Sik (Jo Young-Jin) yang bekerja untuk Yakuza.

Untuk menangkap para narapidana yang kabur, polisi sekali lagi memutuskan membentuk sebuah tim investigasi kriminal khusus. Untiknya tim ini terdiri dari para narapidana yang ditugaskan untuk menangkap narapidana yang lari tadi. Detektif So Oh Goo-Tak (Kim Sang-Joong) membentuk tim baru dengan Park Woong-Cheol (Ma Dong-Seok), Kwak No-Soon (Kim A-Joong) dan Ko Yoo-sung (Chang Ki-Yong). 

Jadi apakah ada adegan mid-credit atau post credit dalam film berdurasi 115 menit itu? Menurut informasi yang dikumpulkan Layar Hijau, tidak ada adegan mid-credit atau post credit dalam film Korea ini. Jadi para penonton bisa langsung meninggalkan bioskop begitu credit title diputar.

Dibaca 12 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top