Home » Film » Artikel » Joker Versi Suicide Squad Tetap Populer di Google

Joker Versi Suicide Squad Tetap Populer di Google

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 17/10/2019 oleh Timotius Ari

Joker yang diperankan Jared Leto dalam Suicide Squad tetap menjadi istilah pencarian yang populer di Google. Tampil pada 2016, Joker adalah sosok antagonis dalam Suicide Squad, akhirnya membebaskan Harley Quinn dari penjara.

Galeri Video

Joker selalu menjadi karakter populer, tapi sosok tersebut menyita perhatian masyarakat lagi baru-baru ini. Semuanya berkat film Joker yang dibintangi Joaquin Phoenix, yang memecahkan rekor box office. Penggambaran Joaquin terhadap Joker dipuji oleh kritikus dan penonton. Joker versinya juga dibandingkan dengan Joker versi lain.

Di sisi lain, Joker yang diperankan Jared Leto menerima kritikan dari para penggemar dari sejak foto resmi Joker dalam Suicide Squad dirilis. Para penggemar mengkritik penampilan Joker yang bertato. Bahkan sang sutradara film David Ayer mengakui menambahkan tato Damaged para Joker adalah langkah yang terlalu berlebihan. Tapi versi Joker ini tetap disukai oleh beberapa orang dan masih menjadi istilah pencarian yang populer saat ini di Google. 

Menurut analisa pencarian Google oleh SEMRush, banyak pencarian Joker terkait dengan Joker versi Suicide Squad. Pencarian teratas adalah Suicide Squad Joker. Jumlah pencarian rata-rata tiap bulan mencapai 60.500. Sebagai tambahan, jumlah pencarian dengan kata Suicide Squad Joker costume (kostum Joker Suicide Squad) setiap bulannya mencapai 18.100. Suicide Squad Joker tattoos dicari 6600 kali per bulan.

Ada juga pencarian dengan kata-kata lain, misalnya how did the joker  get his scars dan how to do joker makeup. Mungkin kalian terkejut karena Joker versi Jared Leto itu masih banyak dicari. Tapi hal ini sebenarnya cukup masuk akal karena ada faktor-faktor lain. Film Joker baru yang tayang saat ini tentunya memicu minat para penonton terhadap adaptasi film sebelumnya. Selain itu, para penggemar mungkin bertanya kapan Jared akan kembali memerankan Joker lagi. Apalagi film yang dibintangi Margot Robbie, Birds of Prey yang mengisahkan Harley Quinn akan tayang. 

Belum ada kepastikan apakah Jared akan kembali memerankan The Joker dalam film DC. Atau jika dia punya kesempatan bertarung melawan Batman. Jared sendiri akan memerankan sosok vampir Morbius tahun depan.

Dibaca 48 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top