Home » Game » Berita » League of Legends Akan Dirilis di Nintendo Switch?

League of Legends Akan Dirilis di Nintendo Switch?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 17/10/2019 oleh Timotius Ari

Riot sebelumnya merilis League of Legends: Wild Rift. Game itu pada dasarnya adalah versi baru dari League of Legends yang sangat populer. Game baru ini didesain ulang untuk bisa dimainkan pada perangkat seluler juga konsol. Riot tidak mengungkap secara spesifik konsol apa saja yang mendukung game ini. Tapi Nintendo Switch mungkin adalah salah satunya. 

Galeri Video

Bukti dari dugaan ini terlihat dari lowongan pekerjaan yang ada di situs Riot yang sepertinya mengacu pada Nintendo Switch. Memang dalam lowongan itu, tidak ada referensi khusus tentang Wild Rift untuk Switch. Tapi lowongan itu mencari para pengembang yang berpengalaman mengembangkan game lintas platform termasuk Xbox, PlayStation dan Switch. 

Dalam situsnya, Riot juga membuka lowongan untuk arsitek software yang menurut deskripsi tertulis, “Memiliki pengalaman dan pemahaman dengan dua atau lebih platform ini: Microsoft Windows OS (desktop), iOS atau Android OS (seluler), XB1, PS4, konsol Nintendo Switch.”

Jadi tidaklah mengejutkan jika Wild Rift akan dirilis di Switch. Konsol terbaru Nintendo itu sepertinya cukup populer di antara para pengembang, lebih dibandingkan pendahulunya, Wii U. 

Portabilitas Switch dan Switch Lite, League of Legends: Wild Rift bisa menjadi pasangan yang cocok. Informasi yang detil tentang hal ini belum tersedia. Tapi Riot berencana merilis game itu pada 2020. 

Dibaca 5 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top