Home » Serial TV » Berita » Episode Baru Tayang, Rating Drakor Vagabond Naik

Episode Baru Tayang, Rating Drakor Vagabond Naik

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 19/10/2019 oleh Timotius Ari

Drama Korea (drakor) SBS, Vagabond terus menguasai slot waktu penayangannya dan menjadi drama paling banyak ditonton pada Jumat (18/10) malam.

Galeri Video

Menurut data Nielsen Korea, episode yang tayang pada 18 Oktober itu memperoleh rating nasional rata-rata 7 persen, 8,6 persen dan 10,6 persen untuk ketiga bagiannya. Hal ini menandai naiknya jumlah penonton dibandingkan episode sebelumnya. Di area metropolitan Seoul, episode itu mengalami kenaikan rating 11,71 persen, tulis Soompi, Sabtu (19/10).

Tidak hanya itu, Vagabond berhasil menduduki tempat pertama dalam slot waktu semua saluran. Selain itu, serial itu menduduki posisi pertama untuk demografis kunci penonton berusia 20 hingga 49 tahun. 

Program My Country yang tayang di JTBC beberapa saat setelah Vagabond, memperoleh skor rata-rata 4,2 persen. Sedangkan Pegasus Market yang tayang di tvN memperoleh rating rata-rata 2,9 persen. Naik 0,1 persen dibandingkan episode sebelumnya.

Sementara itu, acara variety populer yang tayang di tvN, Three Meals a Day: Mountain Village menayangkan episode akhir dari season terbaru mereka pada malam itu. Skor episode akhir itu mencapai rata-rata 5,3 persen. Menandai terjadi penurunan penonton dari episode sebelumnya (rata-rata memperoleh rating 6,9 persen).

Sementara acara JTBC, Begin Again 3, tayang pada slot waktu yang sama, mempertahankan rating rata-rata mereka 4,8 persen. Sedangkan skor rata-rata acara MBC, I Live Alone adalah 7,7 persen dan 9,2 persen malam itu. 

Acara TV mana yang Anda tonton? Bagaimana pendapat kalian soal episode terbaru Vagabond?

Dibaca 24 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top