Home » Game » Monitor Gaming Razer Mulai Dijual, Berapa Harganya?

Monitor Gaming Razer Mulai Dijual, Berapa Harganya?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 07/09/2022 oleh Timotius Ari

Awal tahun ini, selama ajang CES 2019, Razer secara resmi masuk ke industri layar dengan mengumumkan monitor the Razer Raptor. Monitor itu adalah monitor gaming. Karena Razer sudah membuat berbagai aksesoris dan periferal, kehadiran monitor ini tidaklah mengejutkan. 

Galeri Video

Saat itu, perusahaan tersebut tidak menyebutkan kapan monitor itu dijual. Tapi sekarang, Razer mulai menjual monitor ini. The Raptor dijual seharga $700 (Rp 9,8 juta). 

Spesifikasi monitor ini diantaranya layar 27 inci, resolusi 2560×1440 dan refresh rate 144Hz. Refresh rate ini lebih tinggi dari refresh rate sebagian besar monitor di luar sana.  

Selain itu monitor ini juga mendukung teknologi AMD FreeSync. Dan karena ini adalah produk Razer, tidaklah mengherankan jika lighting Chroma juga disertakan dalam monitor ini. 

Port input dalam layar gaming ini termasuk HDMI, Dp 1.4, USB 3.0 dan USB-C yang mengizinkan Anda menghubungkan laptop ke layar ini sekaligus menchargenya. Jika Anda tertarik dengan monitor ini, Anda bisa membelinya di situs resmi Razer. 

Dibaca 7 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top