Home » Film » Artikel » Terminator: Dark Fate Punya Adegan Post Credit?

Terminator: Dark Fate Punya Adegan Post Credit?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 26/10/2019 oleh Timotius Ari

Terminator: Dark Fate mulai tayang di bioskop Indonesia pada Sabtu, 26 Oktober 2019. Jika kalian berencana menonton film ini tentunya kalian bertanya apakah ada adegan post credit setelah credit title diputar? Dalam wawancara Fandango dengan para pemain film itu, sutradara Dark Fate Tim Miller mengungkap jika film itu tidak memiliki adegan post credit apapun. “Saya suka adegan post credit, tapi saya pikir itu adalah hal unik yang dimiliki Marvel. Jadi tidak,” ujar Tim Miller.

Galeri Video

Perpanjangan cerita setelah credit title sebenarnya bukanlah penemuan Marvel. Tapi studio film itu mempopulerkan hal ini saat mereka menciptakan Marvel Cinematic Universe mulai 2008. Kecuali Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame, setiap film Marvel paling tidak punya satu adegan post credit, tulis ComicBook.com. Biasanya setiap film memiliki dua adegan post credit. Satu berupa adegan yang penting dan terkait dengan film lain atau film berikutnya. Sedangkan satu adegan biasanya hanya adegan humor semata.

Walau sebagian besar penggemar beranggapan adegan post credit adalah ciri khas Marvel. Tapi beberapa studio film lainnya mulai memakai format yang sama. Misalnya tahun ini, ada beberapa film yang memakai format itu. Contohnya: Hobbs & Shaw, Dora and the Lost City of Gold, The Hustle, Godzilla: King of the Monsters dan Shazam! Beberapa film besar yang memakai format tersebut beberapa tahun belakangan ini adalah Aquaman, Mamma Mia! Here We Go Again, Jurassic World: Fallen Kingdom, The Disaster Artist, Kong: Skull Island, Moana, The Spongebob Movie: Sponge Out of Water, dan Suicide Squad.

Menurut sutradara Endgame Joe Russo memang Marvel tidak berencana memiliki adegan post credit pada film ini karena film ini adalah film akhir dari semuanya.

Sinopsis Terminator: Dark Fate

“Linda Hamilton (Sarah Connor) dan Arnold Schwarzenegger (T-800) kembali dalam peran ikonik mereka dalam Terminator: Dark Fate, disutradarai oleh Tim Miller (Deadpool) dan disutradarai filmmaker visioner James Cameron dan David Ellison. Setelah kejadian pada Terminator 2: Judgment Day, Terminator: Dark Fate juga dibintangi oleh Mackenzie Davis,Natalia Reyes, Gabriel Luna dan Diego Boneta.”

Dibaca 8 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top