Home » Serial TV » Berita » Bintang Supernatural, Jared Padalecki Ditahan Polisi di Luar Bar

Bintang Supernatural, Jared Padalecki Ditahan Polisi di Luar Bar

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 28/10/2019 oleh Timotius Ari

Aktor Jared Padalecki dari serial TV paling lama The CW, Supernatural dikabarkan ditahan setelah sebuah kejadian di sebuah bar di Austin,Texas. Berita ini mengejutkan untuk para penggemar karena bintang Supernatural itu memerankan Sam Winchester. Sam dikenal sebagai karakter yang lebih suka menggunakan logika dibandingkan saudaranya yang galak dan reaktif, Dean Winchester yang diperankan oleh Jensen Ackles.

Galeri Video

Jared sudah lama terjun di dunia akting. Dia mulai populer di antara penonton remaja pada awal 2000-an saat dia memerankan Dean Forrester, kekasih putus nyambung Rory Gilmore dalam Gilmore Girls. Setelah itu dia memerankan Sam Winchester dalam serial Supernatural. Serial itu dijuluki serial terpanjang the CW karena tayang selama 15 season. Hal ini merupakan rekor baru untuk genre drama fantasi di TV. Supernatural akan tamat pada tahun ini. Tapi Jared sudah memperoleh serial lain untuk dibintangi yaitu reboot Walker Texas Ranger yang akan tayang. Tentu saja jika kasus ini tidak mengubah semuanya itu.

Menurut TMZ, Jared ditangkap polisi pada awal Minggu pagi di luar sebuah lounge di Austin,Texas disebut Stereotype. Dia dituntut dua dakwaan penyerangan dan satu dakwaan mabuk di depan umum. Menurut saksi mata, Jared diduga memukul seorang bartender di wajah di dalam bar. Dia lalu dibawa ke luar seorang teman untuk menenangkan diri. Video yang diambil dari lokasi kejadian menunjukkan dia mengunci kepala seseorang di trotoar di luar bar. 

TMZ diberitahu jika Jared bertengkar dengan general manager bar itu dan dikabarkan memukul wajah sang manager. Dia ditahan oleh polisi  tapi dikatakan mengeluarkan segepok uang dan memamerkannya kepada polisi.

Jared dikabarkan kerap mengunjungi Stereotype, beberapa pemberitaan menduga dia adalah salah satu pemilik bar itu. Jared dan Jensen dikabarkan memiliki bisnis di wilayah Austin. Uang jaminan untuk Jared ditetapkan sebesar $15 ribu atau $5 ribu per dakwaan. Tidak diketahui apakah sang aktor sudah dikeluarkan dari penjara.

Supernatural sendiri sedang mempersiapkan untuk season terakhirnya. Tidak diketahui apakah masalah hukum yang dihadapi Jared ini akan mempengaruhi karirnya di televisi. Dia baru-baru ini mengumumkan perannya dalam serial Walker. Serial itu merupakan remake dari serial TV yang dibintangi Chuck Norris pada 1990-an. 

Sulit dibayangkan jika masalah ini mempengaruhi posisi Jared dalam serial Supernatural. Serial itu tentunya tidak ingin rugi dengan kehilangan salah satu bintang utama pada saat season terakhirnya tayang. Berita terkait masalah ini tentunya akan segera bermunculan. 

Dibaca 10 kali, 1 kunjungan hari ini.

1 thought on “Bintang Supernatural, Jared Padalecki Ditahan Polisi di Luar Bar”

  1. Pingback: Syuting Supernatural Tidak Terpengaruh Kasus Jared Padalecki | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top