Home » Serial TV » Berita » A Little Thing Called First Love Mulai Tayang

A Little Thing Called First Love Mulai Tayang

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 31/10/2019 oleh Timotius Ari

Orang berkata tidak ada cinta seperti cinta pertama. Sepertinya ungkapan ini cocok untuk menggambarkan nasib para pemeran utama dalam serial drama romantis anak muda Mandarin berjudul A Little Thing Called First Love (初恋那件小事).

Serial yang terdiri dari 32 episode itu dibuat berdasarkan film Thai First Love yang tayang pada 2012. Film Thai itu dibintangi oleh Mario Maurer dan Pimchanok Luevisadpaibul. Dalam adaptasi baru ini, setting drama berada di SMA sama dengan versi filmnya.   Seorang gadis yang tidak populer jatuh cinta pada cowok paling populer di sekolahnya. Angel Zhao Jinmai yang dikenal lewat drama Growing Pain memerankan gadis jelek itu yang bernama Xiao Miaomiao.

Karena rasa cintanya yang luar biasa untuk cowok paling ganteng di sekolah, Liang Younian, Xiao meminta bantuan temannya supaya bisa merebut perhatian cowok itu. Dia bahkan mengubah seluruh penampilannya supaya bisa mencapai tujuan ini. Tapi apa yang terjadi saat transformasinya mulai mempengaruhi persahabatannya?

Sementara itu, tanpa diketahui Xiao Miaomiao, Liang Younian yang diperankan mantan idol Wanna One, Lai Kuanlin, memendam perasaan yang sama terhadap Xiao bahkan sebelum dia merubah penampilan. Tapi sekalipun mereka diam-diam saling mencintai, keduanya malah menjalin hubungan dengan orang  lain. Apakah mereka akan akhirnya bisa bersatu? 

Pemeran lain dalam drama ini adalah Chai Wei, Wang Runze, Wang Bowen dan Chen Kefan, tulis Drama Panda.

Layar Hijau sendiri sempat menonton versi film Thai beberapa kali. Kisah percintaan dalam film itu tentunya relatable dalam hati banyak penonton remaja bahkan hingga saat ini. Melihat tokoh utama cewek yang berusaha merebut perhatian tokoh utama cowok dan gagal. Para penonton pasti pernah mengalami hal yang sama. Cara film itu menggambarkan bagaimana dua tokoh utamanya memilih antara impian dan orang yang mencintai juga digarap dengan apik. 

Pilihan-pilihan yang dibuat oleh para tokoh utama menjadi contoh yang baik bagi para penonton muda dan film itu juga berhasil membuat akhir cerita yang memuaskan para penonton. Jadi apakah drama Mandarin ini bakalan mampu mengimbangi versi filmnya? Selain itu, apakah drama ini juga mampu menawarkan sesuatu yang khas dan berbeda dengan versi filmnya? Tentu saja akan ada perbedaan di antara keduanya, lagipula drama ini diputar dalam format serial jadi ceritanya akan lebih panjang. 

Film Thai itu sendiri membuat dua pemeran utama di dalamnya memperoleh kepopuleran internasional. Apakah adaptasi ini akan membawa dampak yang sama untuk Angel Zhao dan Lai Kuanlin? Hanya waktu yang bisa menjawabnya.

Drama ini mulai tayang pada 23 Oktober 2019 setiap Senin dan Kamis pukul 22:00 waktu setempat di Hunan TV dan Mango TV. 


Dibaca 26 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top