Home » Serial TV » Berita » Marvel Akan Garap Daredevil Season Baru?

Marvel Akan Garap Daredevil Season Baru?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 31/10/2019 oleh Timotius Ari

Para penggemar Marvel bertanya-tanya tentang nasib Daredevil setelah serial itu dibatalkan akhir tahun lalu. Apa yang akan terjadi dengan franchise itu di masa mendatang? Apakah serial itu akan direboot? Kita tahu Marvel tidak bisa menggunakan karakter itu selama beberapa tahun. Sekarang muncul kabar jika studio itu akan meneruskan petualangan karakter yang diperankan Charlie Cox itu dalam cara yang berbeda. 

Galeri Video

Menurut sumber We Got This Covered, jika Charlie akan kembali ke MCU. Daredevil akan kembali untuk season berikutnya. Tapi karena studio itu belum bisa menggarap  karakter itu, jadi belum jelas seperti apa wujud serial itu nantinya. Salah satu pilihannya, Daredevil akan muncul di Disney Plus. Hal ini berarti serial itu akan memperoleh anggaran yang lebih besar. Tapi di sisi lain, ratingnya juga akan berubah menjadi PG-13.

Pilihan lainnya adalah serial itu tayang di FX atau Hulu. Jika ya, maka serial itu akan meneruskan gaya season sebelumnya, dengan anggaran lebih kecil tapi rating dewasa. Tapi, season baru ini tidak akan disebut season 4 sekalipun kisahnya tetap melanjutkan dari season 3. 

Misalnya film The Suicide Squad, yang dilabeli DC sebagai reboot. Padahlan film itu lebih ke arah sekuel. Begitu pula dengan Daredevil. Karakter Daredevil juga mungkin muncul dalam film-film Marvel. Dia akan kembali bersama Kingpin (Vincent D’Onofrio) serta pemain pendukung lainnya seperti Deboran Ann Woll (Karen Page), Elden Henson (Foggy Nelson) dan Wilson Bethel (Bullseye). 

Dibaca 69 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top