Home » Serial TV » Artikel » Tonton A Little Thing Called First Love Episode 1-12 di YouTube

Tonton A Little Thing Called First Love Episode 1-12 di YouTube

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 16/08/2023 oleh Timotius Ari

Tentunya kalian pasti ingat dengan film Thailand, First Love yang dibintangi oleh Mario Maurer dan Pimchanok Luevisadpaibul. Sekalipun tayang pada 2012, film komedi romantis itu tetap berkesan di hati masyarakat hingga sekarang.

Galeri Video

Film itu baru-baru ini diadaptasi ke dalam serial drama Mandarin berjudul A Little Thing Called First Love. Drama itu terdiri dari 36 episode dan mulai tayang pada 23 Oktober 2019  Hunan TV dan Mango TV. Selain itu Netflix juga menayangkan serial ini. 

 A Little Thing Called First Love (初恋那件小事) dibintangi oleh Angel Zhao Jinmai  dan mantan idol Wanna One, Lai Kuanlin. Seperti kisah dalam film, drama ini menceritakan tentang gadis tidak populer jatuh cinta pada cowok paling populer di sekolahnya. Karena rasa cintanya, dia berusaha merebut perhatian cowok itu.

Hingga saat ini sudah ada 12 episode yang tayang. Kukan Drama Channel yang memiliki hak cipta untuk menyiarkan serial ini, mengunggah ke-12 episode itu secara lengkap di YouTube sejak seminggu yang lalu. Setiap episode disertai dengan subtitle bahasa Inggris. Jika kalian tidak ingin ketinggalan cerita drama ini, kalian bisa berlangganan channel itu.

Berikut ini ke-12 episode  A Little Thing Called First Love (初恋那件小事) yang bisa kalian tonton di sini.

Dibaca 57 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top