Home » Game » Berita » Update PUBG Mobile 0.15.0 Miliki Peta Baru Untuk Deathmatch Mode

Update PUBG Mobile 0.15.0 Miliki Peta Baru Untuk Deathmatch Mode

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 06/11/2019 oleh Timotius Ari

PUBG Mobile akan segera memulai Season 10 dengan update baru pada 9 November 2019. Update itu adalah versi 0.15.0 dan akan memperkenalkan senjata, seragam, skin, Royale Pass dan karakter baru. Sekarang, PUBG Mobile India menulis di Twitter jika ada sebuah peta baru yang akan ditambahkan ke dalam Team Deathmatch Mode. Peta baru itu disebut The Ruins dan terdiri dari arsitektur batu terinspirasi dari Aztec lengkap dengan kuil-kuil dan struktur seperti labirin. 

Galeri Video

Video gameplay dari PUBG Mobile 0.15.5 versi beta menunjukkan jika peta baru ini lebih besar dibandingkan peta Warehouse dalam mode Team Deathmatch. Peta ini memiliki beberapa titik respawn dan struktur seperti labirin dengan pilar, lantai dasar, tangga di sepanjang lokasi. Rupanya ada banyak titik yang bisa dipakai untuk sniper dalam peta, sehingga membuat pertarungan lebih menantang.

Update PUBG Mobile baru ini juga akan membawa senjata sub-machine MP5K, dua seragam baru dan skin M249. Royale Pass Season 10 mungkin disebut Fury of the Wasteland dan meliputi item-item dan reward bertema Mad Max. 

IGN menulis jika rumor ini juga memperkenalkan sebuah karakter baru berjenis kelamin wanita bernama Sara. Sara akan memiliki skil khusus disebut vehicle reinforcement, yang mengizinkannya memperkuat sebuah kendaraan. Kendaraan yang diperkuat Sara akan lebih sedikit mengalami kerusakan dibandingkan kendaraan lain. Tapi keahlian ini hanya bisa digunakan dalam mode Evo-ground. 


Dibaca 19 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top