Home » Film » Berita » Penulis Naskah Fast & Furious 9 Ungkap Karakter Ini Akan Kembali

Penulis Naskah Fast & Furious 9 Ungkap Karakter Ini Akan Kembali

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 08/11/2019 oleh Timotius Ari

Salah satu penulis naskah Fast & Furious 9 Chris Morgan mengisyaratkan kemungkinan kembali seorang karakter kunci ke dalam franchise itu. 

Galeri Video

Owen Shaw yang diperankan Luke Evans terakhir muncul dalam film kedelapan, The Fate of the Furious. Tapi dia tidak tampil dalam Hobbs & Shaw, walaupun film itu fokus pada beberapa anggota keluarganya.

Tapi, Chris mengisyaratkan jika Luke mungkin akan kembali lagi. Penulis itu mengakui dia adalah penggemar berat karakter yang diperankannya. 

“Saya pikir, sekali lagi, kita berada dalam dunia yang semakin luas. Kami memiliki banyak cerita yang akan kami kisahkan dan ada banyak karakter yang saling berhubungan. Saya adalah seorang penggemar berat dari karakter. Tunggu saja,” ujar Chris dilansir dari Digital Spy.

Owen bukanlah satu-satunya karakter yang mungkin kembali dalam film berikutnya. Dwayne Johnson mengisyaratkan kembali Luke Hobbs. Walau dia sempat bermasalah dengan Vin Diesel, sepertinya keduanya sudah berdamai.

Dalam sebuah video yang diunggah di Instagram setelah kesuksesan Hobbs & Shaw. Video itu ditujukan kepada Vin. “Kamu tahu jika ini adalah petualangan yang luar biasa. Sepuluh tahun lalu, saat kamu dan aku bicara dan kamu mengundang aku ke dalam keluarga Fast & Furious,” ujar Dwayne.

“Aku berterima kasih untuk undangan itu, seperti yang kamu tahu, tujuanku selalu selama bertahun-tahun ini untuk datang ke dunia Fast & Furious dan menolong mengangkat franchise ini dalam cara apapun yang aku bisa. Jika aku bisa melakukan hal itu, maka aku sudah melakukan pekerjaanku,” tambahnya. 

Dia lalu mengisyaratkan, “Dan tentu saja, semua jalan menuju ke satu hal. Aku akan segera bertemu denganmu, Toretto.”

Fast & Furious 9 akan tayang di bioskop pada 22 Mei 2020. 

Dibaca 20 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top