Home » Film » Berita » Star Wars: The Rise of Skywalker, Daisy Ridley Ungkap Adegan Paling Berkesan

Star Wars: The Rise of Skywalker, Daisy Ridley Ungkap Adegan Paling Berkesan

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 11/11/2019 oleh Timotius Ari

Daisy Ridley mengungkap jika ada satu adegan dalam di Star Wars: The Rise of Skywalker yang membuat para kru terguncang. Film yang paling diantisipasi itu akan tayang bulan depan. Daisy sedang mempromosikan film terakhir dari saga the Skywalker itu. 

Galeri Video

Saat ditanya jika ada adegan favorit dari The Rise of Skywalker, Daisy tidak segan menjawab. Dia dengan mudah mengisahkan kapan dan dimana adegan itu disyuting. Juga bagaimana perasaan para pemeran dan kru film. 

“Itu adalah hari terakhir kami syuting di Jordan dan cahaya alami memudar. Dan rasanya begitu menyenangkan. Adegan itu adalah adegan pendek, kami syuting itu paling terakhir, tapi kru terguncang dengan cara yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Dan saya pikir, ‘Ya Tuhan, jika ini adalah reaksi spontan orang-orang saat adegan itu belum siap, bayangkan jika adegan itu diperlihatkan dalam film, dengan soundtrack John Williams dan lain-lain,” terang Daisy dilansir dari Movie Web. 

Foto syuting terakhir di Jordan dibagikan oleh sutradara J.J Abrams. Dalam foto terlihat Rey, Finn dan Poe berpelukan. Tidak jelas apakah ketiga karakter itu muncul dalam adegan itu. Tapi dalam foto itu, ketiganya memakai kostum. Saat ditanya detil tentang adegan itu, Daisy berkata dia tidak bisa mengungkap lebih jauh. 

Daisy juga berbicara soal foto Dark Rey yang sudah beredar sejak trailer The Rise of Skywalker tayang perdana di event D23. “Menyenangkan untuk memainkan versi terbaik seseorang dan juga terburuknya. Hal ini luar biasa untuk dilakukan sebagai seorang aktris, tapi kita tidak bisa melakukannya sering,” katanya. 

Saat didesak lebih jauh tentang Dark Rey, dia berkata, “Saya tidak bisa memberitahu. Tapi saya merasa begitu baik. Itulah yang bisa saya katakan, sayangnya.”

Di Amerika Serikat (AS), The Rise of Skywalker akan tayang di bioskop pada 20 Desember 2019. Pada 19 Desember, akan ada screening khusus. Presale tiket Star Wars di AS baru-baru memecahkan rekor. Jika kalian penggemar Star Wars, dan berencana nonton film ini, sebaiknya kalian segera mengamankan tiket nonton. Kalau tidak, kalian bisa dibanjiri spoiler.

Dibaca 16 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top