Home » Film » Berita » Elsa Punya Pacar Perempuan? Ini Pendapat Para Pengisi Suara Frozen 2

Elsa Punya Pacar Perempuan? Ini Pendapat Para Pengisi Suara Frozen 2

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 20/11/2019 oleh Timotius Ari

 Para pengisi suara film Disney, Frozen 2 memberikan pendapat mereka apakah suatu hari nanti Putri Elsa akan memiliki pacar wanita dalam film-film berikutnya.

Galeri Video

Ide jika Elsa adalah seorang lesbian muncul karena Elsa tidak menunjukkan ketertarikan dengan pria dalam film pertama atau sekuelnya. Dalam acara karpet merah premiere Frozen 2, pengisi suara Anna, Kristen Bell mengakui jika para penggemar sudah lama meminta Elsa menjalin hubungan sesama jenis. “Saya menyadari hal ini dan itu terserah kepada Elsa,” ujar Kristen kepada Variety.

Beberapa pengisi suara lain seperti Martha Plimpton (Yelana) membagikan antusiasmenya terhadap ide ini. “Saya tidak tahu. Yeah, saya harap dia punya. Jika itu yang dia inginkan.

“Maksud saya, saya berdiri di sini,” kata pengisi suara Iduna, Evan Rachel Wood. “Walau saya adalah ibunya dalam film ini jadi saya tidak berpikir jika itu akan terjadi. Tapi, saya pikir pada akhirnya ya,” lanjut Evan. 

Tapi beberapa pihak masih menikmati jalan cerita saat ini dimana Elsa berdiri sendiri, tanpa bantuan dari kekasih entah itu pria atau wanita. 

“Elsa tidak membatasi dirinya dengan hubungan romantis, jadi saya tidak mencoba tidak mendefinisikan saya dengan hubungan romantis,” kata pembuat lirik lagu Kristen Anderson-Lopez. 

“Dia mencoba mengetahui kenapa dia memiliki kekuatan-kekuatan ini dan di mana dia harusnya berada dan dia memiliki kerajaan yang harus dipimpin,” tambah Kristen. 

“Saya suka jika Elsa, tidak seperti putri lainnya, tidak dibatasi oleh hubungan romantis apapun, jika dia adalah seorang wanita independen,” kata Jonathan Groff, pengisi suara Kristoff.

“Elsa tidak fokus pada hubungan romantis. Itulah apa yang kami suka tentang seluruh franchise ini, jika hubungan romantis itu tidaklah selalu penting. Cinta yang kami bahas dalam film ini adalah cinta terhadap diri sendiri dan cinta di antara dua saudari,” kata Idina Menzel, pengisi suara Elsa. 

Dibaca 146 kali, 2 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top