Home » Selebritis » Lai Kuan Lin Kalah di Pengadilan Melawan Cube

Lai Kuan Lin Kalah di Pengadilan Melawan Cube

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 23/11/2019 oleh Timotius Ari

Pada Juli 2019, mantan anggota WANNA One dan bintang A Little Thing Called First Love meminta pengadilan membatalkan kontrak kerjanya dengan Cube Entertainment. Alasannya adalah agensi itu menjual kontraknya kepada pihak ketiga. Pada Kamis (21/11) pengadilan menolak tuntutan pria itu. Mereka menetapkan jika kontraknya valid. Cube Entertainment sendiri merilis sebuah pernyataan.

Galeri Video

“Pada hari ini, the Seoul Central District Court memutuskan untuk menolak tuntutan bintang agensi kami Lai Kuanlin untuk membatalkan kontrak eksklusifnya dengan perusahaan, yang diajukan pada Juli 2019,” tulis perusahaan itu.

“Perusahaan kami menyambut keputusan pengadilan dan kami memberitahukan sekali lagi jika tidak ada alasan untuk membatalkan kontrak eksklusif antara Cube dan Lai Kuanlin. Menurut keputusan pengadilan, kami akan tetap menjaga hubungan kontrak eksklusif kami dengan Lai Kuanlin, dan kami akan mencari solusi lewat diskusi dengannya,” tambah agensi hiburan itu dilansir dari Asia Jungkie. 

Tentunya aneh bagi Lai Kuanlin untuk bekerja kembali untuk perusahaan yang dia tuntut. Seperti apakah situasi nanti? Kita hanya bisa menunggu waktu untuk menjawabnya. 

Dibaca 15 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top