Home » Film » Berita » Naskah Asli Star Wars: The Rise of Skywalker Sempat Dijual di eBay

Naskah Asli Star Wars: The Rise of Skywalker Sempat Dijual di eBay

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 28/11/2019 oleh Timotius Ari

Naskah film adalah aset berharga karena menuliskan seluruh cerita dalam film. Itulah sebabnya studio-studio film sangat protektif terhadap naskah film. Bahkan beberapa aktor dalam sebuah film hanya diberikan sebagian naskah yang terkait dengan peran mereka. Hal ini untuk mencegah kebocoran dan spoiler karena saat sang aktor diwawancarai dia hanya tahu sedikit.

Galeri Video

Tapi, nasib Star Wars: The Rise of Skywalker nyaris hancur saat naskah film itu dijual di eBay. Hal ini diungkap oleh sutradara film JJ Abrams dalam acara Good Morning America. Rupanya salah satu bintang film itu meninggalkan naskah film di kamar hotel dan ditemukan seseorang yang membersihkan kamar hotel.

Naskah itu lalu dijual di eBay. Untungnya seseorang dari studio film menyadari jika naskah itu asli. Jadi studio film diam-diam dan dengan cepat memperoleh kembali naskah itu tanpa masalah. Hal ini terbukti dari tidak adanya bocoran terkait naskah film itu. 

Belum diketahui apakah tim film ini terpaksa menulis ulang kisahnya dan syuting ulang jika naskah film itu dibeli orang lain. Star Wars: The Rise of Skywalker akan tayang di bioskop 20 Desember 2019. 

Dibaca 14 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top