Home » Game » Berita » 11 Desember, Tencent Rilis Update PUBG Mobile 0.16.0

11 Desember, Tencent Rilis Update PUBG Mobile 0.16.0

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 11/12/2019 oleh Timotius Ari

Pada Senin (9/12), PUBG Mobile mengumumkan tentang update 0.16.0. Update terbaru itu dijadwalkan rilis pada 11 Desember 2019. Untuk kali ini, server tidak akan offline. Perusahaan itu mengungkap jika update terbaru ini memerlukan tempat penyimpanan sebesar 0,6GB. 

Galeri Video

Ada beberapa fitur baru pada PUBG Mobile 0.16.0 ini termasuk Winter Festival spesial. Update baru itu akan membawa salju ke peta Erangel, perpindahan dari TPP ke FPP dan mode death race baru. 

Menurut pemberitaan, mode death race baru akan tiba sebagai mode Rage Gear dengan aturan permainan seperti death race. Para pemain akan balapan dengan kendaraan bersenjata dalam peta yang menantang. Mereka harus menghancurkan musuh dengan senjata berat dan kendaraan bersenjata. Selama mode ini, para pengguna akan memiliki pilihan untuk mengoleksi peti.

Update PUBG Mobile 0.16.0 akan dilengkapi fitur peralihan TPP ke FPP yang baru. Fitur ini bisa diaktifkan lewat menu settings. Begitu diaktifkan, peralihan ini akan muncul pada bagian bawah layar.  

Pengguna bisa menggunakan shortcut itu untuk beralih dari TPP ke FPP dan sebaliknya. Update ini juga akan membawa salju ke peta Erangel.

Dibaca 11 kali, 1 kunjungan hari ini.

1 thought on “11 Desember, Tencent Rilis Update PUBG Mobile 0.16.0”

  1. Pingback: PUBG Mobile Winter Festival Akan Hadir Sebentar Lagi! - SPIN

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top