Home » Film » Artikel » Apakah Ada Adegan Post Credit Dalam Star Wars: The Rise of Skywalker?

Apakah Ada Adegan Post Credit Dalam Star Wars: The Rise of Skywalker?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 19/12/2019 oleh Timotius Ari

Star Wars: The Rise of Skywalker adalah petualangan tanpa henti. Jadi wajar jika para penonton ingin rehat atau segera keluar begitu credit title diputar.

Galeri Video

Tapi apakah kalian akan melewatkan adegan post credit jika langsung keluar? Jawabannya tidak.

Film-film Star Wars memang umumnya tidak memiliki adegan post credit seperti tren yang ada pada film-film Marvel. Padahal keduanya dimiliki Walt Disney.

Tapi ada sebuah adegan penting yang ada sebelum credit title diputar. Adegan itu menjawab pertanyaan kenapa film ketiga dari trilogi baru ini disebut The Rise of Skywalker. 

Selain itu ada manfaat untuk melihat credit title terutama daftar pemain. Ternyata ada beberapa bintang penting yang mengisi suara untuk momen-momen penting dalam film ini. Hal ini akan menjadi kejutan untuk para penonton. 

Tapi jika kalian sudah kebelet pipis atau kelaparan dan ingin keluar dan segera makan, maka kalian bisa langsung keluar begitu credit title diputar. Film ini berdurasi 2 jam 22 menit jadi wajar jika beberapa penonton mungkin kebelet atau merasa kelelahan. 

Ada banyak kejutan dalam Star Wars: The Rise of Skywalker. Salah satunya adalah mengenai asal usul Rey yang sebenarnya. Dalam dua film sebelumnya, kita tahu jika Rey dikatakan berasal dari keluarga rakyat jelata. Jika dia dijual oleh kedua orang tuanya. Tapi ternyata Rey berasal dari keluarga yang penting dan asal usulnya adalah unsur vital dalam film ini. 

Dibaca 23 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top