Home » Game » Berita » Ini Hal-Hal Baru Dalam PUBG Mobile Season 11

Ini Hal-Hal Baru Dalam PUBG Mobile Season 11

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 06/01/2020 oleh Timotius Ari

PUBG Mobile Season 11 akan dirilis minggu ini dan ini berarti kita harus bersiap mengunduh update baru. Tanpa mengungkap secara detil tentang Royale Pass yang baru itu, Tencent baru-baru ini mengumumkan kapan season baru itu dimulai. 

Galeri Video

Dalam teaser baru terungkap tema Season 11 adalah CyberPunk. Sekalipun belum terungkap secara resmi, ada banyak bocoran muncul terkait update baru. Tentu saja akan ada banyak skin baru untuk Royale Pass baru ini. 

Tapi ada beberapa perubahan dalam PUBG Mobile Season 11 yang penting dalam permainan. Pemain yang menguji versi beta Season 11 mengungkap jika zona biru sekarang bergerak lebih cepat. Jadi pemain kesulitan mendahului zona biru jika tidak menggunakan kendaraan. 

PUBG juga dikatakan memperbaiki beberapa hal dasar, termasuk terkait masalah lag yang sudah diderita pemain beberapa bulan. Senjata baru akan diperkenalkan season ini termasuk DBS Shotgun. 

Ada kemungkinan jika update ini berarti akan ada downtime dan gangguan server minggu ini. Dalam pengumumannya, PUBG Mobile mengungkap jika update itu akan dirilis pada Selasa (7/1). 

Dibaca 6 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top