Home » Selebritis » Yukee Chen Putus Dari Pacarnya Selama 7 Tahun

Yukee Chen Putus Dari Pacarnya Selama 7 Tahun

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 07/01/2020 oleh Timotius Ari

Yukee Chen/ Chen Yuqi dikenal masyarakat dunia berkat perannya sebagai Zhao Min dalam drama Dragon Saber and Heavenly Sword yang tayang pada 2019. Drama itu adalah pertama kalinya wanita cantik itu memperoleh peran utama. Sebelumnya dia mencuri perhatian masyarakat lewat perannya dalam drama Princess Weiyoung.

Galeri Video

Sayangnya setelah debutnya sebagai pemeran utama muncul kabar jika Chen Yuqi putus dari pacarnya. Padahal keduanya sudah berpacaran selama 7 tahun. Identitas pacar wanita kelahiran 1992 itu tidak diketahui. Tianya999.com memberitakan jika ada beberapa dugaan kenapa keduanya putus. Salah satunya adalah karena hubungan mereka tidak mampu melewati tahun ke-8.

Alasan lain adalah dugaan ada orang ketiga. Chen Yuqi sendiri kerap beradu akting dengan beberapa aktor tampan. Misalnya Joseph Zheng, Alan Yu, Luo Yunxi dan lain-lain. Bisa jadi sang pacar tidak mampu menerima Chen Yuqi dekat dengan pria-pria itu.

Dalam sebuah wawancara, Yukee Chen pernah ditanya dalam dunia nyata apakah dia akan jatuh cinta dengan seorang pria seperti Zhang Wuji. Sayangnya Yukee hanya tersenyum dan tidak menjawab pertanyaan itu. Jadi apakah ada hubungan antara Joseph dan Yukee?

Sayangnya hingga sejauh ini, wanita cantik itu belum mengungkapkan kriteria cowok idamannya. Mungkinkah dia fokus pada karirnya dibandingkan hubungannya asmara? Terlebih baru setahun lalu, wanita itu mulai naik karirnya dan sekarang ada beberapa drama di mana dia menjadi pemeran utamanya.

Dibaca 486 kali, 2 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top