Home » Selebritis » Kabby Hui Bicara Soal Lawan Jenis dan Peran Nakal

Kabby Hui Bicara Soal Lawan Jenis dan Peran Nakal

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 12/05/2020 oleh Timotius Ari

Senyuman adalah bagian yang menawan dari seseorang. Bahkan ada orang-orang yang sengaja mendekati seorang gadis hanya karena senyumannya yang menawan dan pribadinya yang ceria. Kabby Hui juga beranggapan yang sama.

Galeri Video

 “Jika ada satu faktor yang saya anggap menarik perhatian lawan jenis, itu adalah senyuman,” ujar Kabby dilansir dari menclub.hk.

“Senyuman akan membuat teman-teman pria kita bahagia saat melihatnya. Selain itu kita terlihat lebih optimis dan ceria, jadi senyuman adalah daya tarik terbesar saya,” tambahnya.

Dengan wajah yang cantik dan senyum yang menawan, tentunya tidak sulit bagi Kabby Hui untuk mencari pacar. Bahkan, mungkin ada beberapa cowok yang saat ini sudah mengejarnya. Tapi Kabby malah enggan berpacaran saat ini. “Semuanya tergantung waktu. Saat ini saya sibuk dengan pekerjaan,” terangnya.

Padahal sebagian besar temannya adalah pria. “Saat saya bergaul dengan teman-teman pria, saya sangat bersahabat. Tapi sekalipun sebagian besar teman saya pria, saya jarang mengatakan hal-hal tertentu seperti aku menyukaimu. Dan saya juga mencegah hal seperti ini terjadi,” katanya. 

Pada awal karirnya, Kabby dikenal untuk peran-peran yang bernuansa panas. Misalnya dalam film May We Chat, S for S*k S For Secret, dan Angel Whispers, dia memerankan sosok gadis SMA yang merangkap sebagai gadis panggilan, selingkuhan dan wanita panggilan. 

Padahal dengan wajah dan penampilannya, Kabby terlihat polos dan anggun. Lantas kenapa para sutradara malah mengcasting dia untuk peran-peran itu? 

“Sebagian besar, peran aktor dalam film industri tergantung pada usianya juga. Peran-peran itu kebetulan tentang karakter yang usianya sama dengan saya. Tentu saja, saya juga merasa jika saya punya kemampuan untuk memerankan karakter-karakter itu. Jadi ada banyak sutradara yang meminta saya mengambil peran jenis ini,” terang Kabby. 

Pada 2015, Kabby tidak hanya berakting, tapi terjun ke dunia tarik suara dan menjadi sebuah grup penyanyi wanita. 

Dibaca 185 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top