Home » Film » Berita » Robert Downey Jr Ungkap Iron Man Mungkin Kembali
robert downey jr

Robert Downey Jr Ungkap Iron Man Mungkin Kembali

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 14/01/2020 oleh Timotius Ari

Beberapa bulan setelah karakternya mati di Avengers: Endgame, Robert Downey Jr berkata jika para penggemar mungkin akan melihat kembali Iron Man. Hal ini diungkap dalam wawancaranya bersama sang istri Susan, saat keduanya mempromosikan film Dolittle. 

Galeri Video

Robert berkata kepada Extra  jika dia kurang lebih sudah selesai memerankan Tony Stark/ Iron Man. Tapi dia memilih untuk bersikap terbuka dan tidak menolak untuk kembali. Robert sendiri mengatakannya dengan gaya yang biasa. Sementara sang istri berkata jika ucapannya itu akan menjadi pemberitaan utama. Reporter Extra membenarkan hal itu. 

Robert pertama kali bergabung dengan the Marvell Cinematic Universe pada 2008. Saat itu tidak ada cinematic universe. Hanya film Iron Man. Dia memerankan karakter itu selama lebih dari sepuluh tahun. Ada kemungkinan dia kembali dalam film Black Widow karena film itu bersetting di masa lalu. 

“Yeah, apapun bisa terjadi. Saya benar-benar menikmati..”ujar Robert sebelum istrinya menyela. Dia melanjutkan, “Sejauh yang saya tahu, saya berhenti dan saya bisa melepas karakter itu pergi. Saya juga berpikir Marvel dalam perjalanan ini sekarang dan mereka mencoba berbagai hal berbeda dan saya antusias melihat ke mana mereka pergi.”

Film terbaru Robert, Dolittle dijadwalkan tayang di bioskop pada 17 Januari 2020. Sementara film Marvel berikutnya adalah Black Widow, dijadwalkan tayang pada 6 November 2020. 

Dibaca 9 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top