Home » Selebritis » Mark Chao Umumkan Kelahiran Putrinya

Mark Chao Umumkan Kelahiran Putrinya

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 20/01/2020 oleh Timotius Ari

Aktor Taiwan Mark Chao, menikah dengan aktris Cina, Gao Yuanyuan selama lima tahun. Pada Mei tahun lalu, Mark mengumumkan kelahiran putri mereka.

Galeri Video

Mark,34 dan Gao, 39, mengumumkan pada April jika Gao hamil. Tapi tidak mengungkapkan gender bayi itu dan kapan proses kelahirannya. Ada spekulasi jika Gao melahirkan pada Juli atau Agustus 2019. Tapi pasangan selebriti yang low profile itu tidak bereaksi terhadap rumor ini, tulis The Strait Times. 

Lalu seorang netizen mengungkap jika Gao melahirkan di Beijing. Awalnya manager Mark dan Gao tidak mengungkap apapun saat didekati media. Tapi Mark lalu membenarkan hal ini di sosial media.

“Menyambut kehidupan yang indah pada hari yang indah. Ibu dan anak baik-baik saja. Terima kasih semuanya,” tulis Mark. 

Gao dan studionya lalu merepost tulisan Mark di sosial media mereka. Studio itu menambahkan,” Menyambut kedatangan putri kecil pada hari yang indah.”

Mark lalu terlihat oleh media mengenakan kacamata hitam, topi dan masker di rumah sakit di Beijing. Dia hanya berkata, “Terima kasih untuk kepedulian kalian, terima kasih untuk ucapan selamat kalian, terima kasih.” Setelah itu dia memasuki lift dan tidak menjawab pertanyaan media. 

Mark Chao dikenal masyarakat Indonesia untuk perannya sebagai Ye Hua dalam drama Eternal Love yang tayang pada 2017. Dia beradu akting bersama Yang Mi yang memerankan Bai Qian.

Mark dan Gao jatuh cinta dan menjalin hubungan saat mereka memerankan pasangan dalam film drama cyberbulling Caught in The Web (2012) yang disutradarai oleh Chen Kaige. 

Dibaca 101 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top