Home » Selebritis » Bintang Eternal Love, Vengo Gao Pernah Jadi Kurir Barang

Bintang Eternal Love, Vengo Gao Pernah Jadi Kurir Barang

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 22/01/2020 oleh Timotius Ari

Selama beberapa tahun terakhir ini, Yang Mi dianggap berjasa mendongkrak karir bintang-bintang yang tidak dikenal menjadi bintang ternama. Beberapa di antaranya adalah Dilraba Dilmurat dan Vin Zhang. Tapi keduanya bukanlah satu-satunya yang besar berkat Yang Mi.

Galeri Video

Vengo Gao, bintang berusia 37 tahun menjadi populer setelah tampil dalam drama Eternal Love. Dia memerankan Kaisar Dong Hua. Rupanya Vengo tidak pernah sedikitpun bermimpi menjadi seorang selebriti. Tumbuh besar di Heilongjiang, Vengo awalnya berniat kuliah di universitas yang bagus. Tapi hasil ujian masuk universitasnya jelek, jadi dia tidak diterima. Untuk bertahan hidup, dia mengambil pekerjaan sebagai kurir barang sembari membuat rencana cadangan, tulis Sohu.

Orang-orang kerap memberitahunya jika dia tampan dan tinggi. Jadi mereka menyarankan Vengo masuk ke dalam industri modeling. Beberapa tahun menjadi model, Vengo bergabung dengan the Central Academy of Drama dengan minat menjadi aktor. Di sekolah itu, dia menarik perhatian Yang Mi dan agensinya. 

Setelah tanda tangan kontrak dengan Yang Mi, Vengo tampil perdana dalam drama Swords of Legends. Drama itu membuka banyak kesempatan untuknya. Pada 2017, dia membintangi Eternal Love, yang mendongkrak kepopulerannya sebagai selebritis terutama di kalangan muda.

Dia akan tampil pada sekuel Eternal Love, yang dikenal dengan judul The Pillow Book (Eternal Love of Dream). Drama itu mulai tayang di Tencent TV pada hari ini, Rabu (22/1). Dia kembali memerankan Dong Hua. Sedangkan Dilraba memerankan Bai Fengjiu. 

Dibaca 185 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top