Home » Game » Berita » Fortnite Bisa Jalan 120 FPS Pada iPad Pro
fortnite

Fortnite Bisa Jalan 120 FPS Pada iPad Pro

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 23/01/2020 oleh Timotius Ari

Salah satu hal yang dilakukan para gamer adalah merakit PC mereka untuk mencapai 60 FPS (frame per second) saat memainkan game dengan setting tertinggi. Hal ini karena 60 FPS menawarkan pengalaman gaming yang lebih halus dibandingkan 30 FPS. Bermain 30 FPS mungkin masih menawarkan pengalaman yang lumayan, tapi tidaklah mulus. 

Galeri Video

Untuk mereka yang bermain dengan iPad, ada sebuah berita baik. Dalam update terbaru Fortnite Battle Royale, game itu bisa berjalan 120 FPS di iPad Pro. Sayangnya, hal ini berarti ada beberapa hal yang dikurangi.

Ubergizmo memberitakan jika untuk mencapai frame rate itu, kualitas game harus diturunkan hingga menjadi medium. Jika frame rate dianggap lebih penting dibandingkan grafis, maka cara ini patut dicoba. 

Bermain game dengan FPS lebih tinggi bisa bermanfaat. Beberapa waktu lalu,NVIDIA memamerkan jika game yang dimainkan pada FPS yang lebih tinggi bisa membuat pemain mencapai hasil yang lebih maksimal. 

Tentu saja hal ini tidak akan membuat kalian menjadi pemain Fortnite yang jago. Tapi jika kalian susah bermain dengan FPS yang rendah, bermain pada 120 FPS mungkin adalah solusinya. 

Dibaca 4 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top