Home » Anime » Netflix Garap Serial Live Action One Piece

Netflix Garap Serial Live Action One Piece

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 27/05/2020 oleh Timotius Ari

Ada ribuan manga bahkan lebih yang beredar saat ini. Tapi bila kita membahas soal manga paling laris, maka salah satu yang muncul di benak para penggemar adalah One Piece. Ada kabar gembira untuk para penggemar manga ini. Netflix mengumumkan jika mereka akan menggarap serial live-action berdasarkan manga itu.

Galeri Video

Rumor tentang hal ini sebenarnya sudah muncul beberapa waktu. Tapi ini adalah konfirmasi resmi pertama yang kita peroleh. Serial itu akan terdiri dari 10 episode. Belum diketahui apakah serial itu akan mengangkat salah satu bagian cerita One Piece atau akan menjadi season pertama untuk beberapa season.

Netflix mengungkap mereka bekerja sama dengan Tomorrow Studios dan Shueisha untuk membawa cerita petualangan bajak laut dari Jepang untuk para penonton di seluruh dunia. Manga orisinilnya ditulis oleh Eiichiro Oda, telah memikat hati para penggemar selama beberapa tahun dan terjual lebih dari 460 juta kopi. Untuk saat ini belum ada informasi siapa para pemerannya dan kapan serial itu tayang, tulis Ubergizmo.

Melihat dunia manga/ anime yang luar biasa fantastis, lantas bagaimana Netflix akan membawanya ke dalam dunia nyata? Apakah nuansa dan cerita serial itu akan tetap setia pada versi manganya? Bagaimana menurut kalian?

Dibaca 44 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top