Home » Film » John Cena dan Vin Diesel Bahas Soal Jacob Toretto
john cena

John Cena dan Vin Diesel Bahas Soal Jacob Toretto

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 02/02/2020 oleh Timotius Ari

Para pemeran F9 berkumpul di Miami pada Jumat waktu setempat untuk merilis video trailer pertama film ke-9 franchise Fast and Furious. Cuplikan itu menjanjikan balapan mobil cepat dan aksi mata-mata internasional. Selain itu video tersebut mengungkap karakter yang diperankan John Cena. John memerankan Jacob Toretto,  seorang yang pencuri ahli dan pembunuh yang rekrut oleh Chipher ( Charlize Theron) untuk membunuh Dom.

Galeri Video

Tapi menurut John  sendiri dia tidak memerankan penjahat dalam film itu.

“Kami akan membiarkan para penonton menilainya sendiri. Kami akan membiarkan keluarga Fast di seluruh dunia untuk menilai siapa apa yang baik dan siapa yang jahat,” katanya kepada  Entertainment Weekly.

“Ingatlah trailer itu hanya menunjukkan cukup supaya para penonton memiliki pertanyaan dan saya  tidak bisa menjawab semuanya itu,” lanjut John Cena.

“Itu adil,” kata Vin Diesel.

” Kalian harus memutuskannya.. seperti para karakter lain dalam cerita ini,  mereka multi dimensional dan tidak ada karakter yang baik dan jahat. Mereka memiliki lapisan seperti yang telah kita lihat sebelumnya.  Tapi kami sangat antusias dengan dengan cerita ini,” lanjut Vin.

Walaupun film itu mengumpulkan kembali banyak pemain  lama dan baru termasuk Jordana Brewster dan Sung Kang,  film ini menandai film kedua Fast and Furious yang dibuat tanpa Paul Walker.  Tapi Vin Diesel selalu mengingat Paul saat membuat film-film Fast and Furious lain. Dia bahkan beranggapan jika Paul Walker memiliki andil dalam casting John Cena.

“Cena menemui saya di tempat fitness saya  sebelum kami keluar untuk syuting dan saya mengunggahnya di Instagram, saya berkata,’ Terima kasih Pablo,’  karena saya merasa seolah seseorang membawakan saya orang yang tepat untuk memerankan Jacob Toretto,” terang Vin. 

Ada beberapa pemain WWE yang sebelumnya bergabung franchise the Fast. Misalnya Dwayne Johnson dan sekarang John Cena. John Cena membandingkan WWE dengan casting Fast and Furious.

“Saat ada pegulat baru datang, kami selalu menilai mereka dan mempertanyakan passion mereka. Keluarga the Fast  juga sama mereka hati-hati saat memilih pemain baru karena Anda perlu punya semangat dan Anda perlu tahu tanggung jawab terhadap para penggemar di seluruh dunia jika ingin bergabung,” ujarnya.

Jadi saya pikir para bintang WWE sangat cocok untuk bergabung dengan keluarga the Fast dan begitu pula sebaliknya saya pikir ada banyak pemeran Fast and Furious yang cocok bergabung dengan WWE,” tutupnya.

Dibaca 12 kali, 1 kunjungan hari ini.

1 thought on “John Cena dan Vin Diesel Bahas Soal Jacob Toretto”

  1. Pingback: Sutradara Fast & Furious 9 Bahas Soal Han dan Jacob Toretto | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top