Home » Selebritis » Arthur Chen Feiyu dan Nana Ouyang Kepergok Berduaan di Paris
Nana Ouyang dan Arthur Chen (ettoday.com).

Arthur Chen Feiyu dan Nana Ouyang Kepergok Berduaan di Paris

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 03/02/2020 oleh Timotius Ari

Pada akhir September 2019, banyak selebritis Cina yang sibuk terbang ke Milan atau Paris untuk Fashion Week. Nana Ouyang (歐陽娜娜) dan  Arthur Chen Feiyu (陈飞宇) juga diundang ke Paris Fashion Week. Tapi, mereka rupanya tidak hanya sekedar duduk di bagian depan fashion show itu. Saat itu, topik “Nana Ouyang dan Arthur Chen Fei Yu Paris” menjadi trending di Weibo. Seorang warganet mengunggah foto-foto Nana dan Arthur belanja bersama di Paris. 

Galeri Video

Seorang warganet saat itu menulis pertemuannya dengan Nana dan Arthur di the Galeries Lafayette Department Store di Paris. Dia berkata awalnya dia melihat Arthur dan lalu dia melihat Nana muncul. Dia mengaku jika asisten Nana Ouyang melihat dia dan dua temannya. Jadi sang asisten segera membawa Nana pergi. Karena itu dia tidak sempat mengambil foto Arthur dan Nana bersama. Sementara warganet lain mengaku jika dia melihat keduanya berbelanja di Balenciaga. 

Ini bukanlah pertama kalinya Nana dan Arthur dikabarkan bersama. Yang mengejutkan, banyak warganet sebenarnya mendukung mereka berpacaran. Banyak warganet menulis, “Jika kalian pacaran, maka umumkan saja.” Tapi, banyak warganet lain yang merasa mereka hanya berteman dan sedang nongkrong bersama. Sebelumnya muncul rumor jika Nana memakai jaket hijau militer yang dulu pernah dipakai Arthur pada April 2018. Setelah itu, warganet menemukan keduanya saling meng-unfollow satu sama lain di Instagram dan menghapus postingan di Weibo. 

Sayangnya kapan para wargent itu bertemu keduanya di Paris tidak dijelaskan. Nana sudah berada di paris dari 23-25 September untuk Saint Laurent. Arthur terbang ke Paris pada 26 September dan menjadi model L’Oreal pada 29 September. Nana belum memperbarui Instagram atau Weibonya sejak 25 September. Jadi apakah benar keduanya bersama di Paris? 

Tapi sebuah foto baru muncul, tulis ET Today.  Warganet yang mengunggah foto itu mengklaim, “CP yang aku lihat asli. Apakah mirip mereka berdua?”

Dibaca 215 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top