Home » Film » Easter Egg Paul Walker Dalam Fast & Furious 9

Easter Egg Paul Walker Dalam Fast & Furious 9

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 05/02/2020 oleh Timotius Ari

Keluarga Fast and Furious belum melupakan Paul Walker. Mendiang aktor itu terakhir tampil dalam Furious 7 yang tayang pada 2015. Dia memperoleh tribute atau penghormatan yang manis dalam video trailer pertama Fast & Furious 9  (F9). Tapi kalian perlu telinga yang tajam untuk menangkap easter egg itu.

Galeri Video

Paul meninggal dalam kecelakaan mobil yang tragis pada 2013. Saat itu dia belum selesai syuting adegannya. Karakter yang dia perankan, Brian O’Conner muncul dalam Furious 7 menggunakan CGI dan pemeran pengganti. Untuk memberikan penghormatan kepadanya, tim kreatif menggunakan lagu See You Again yang dinyanyikan Wiz Khalifa dan Charlie Puth pada awal trailer. Tapi lagu itu berupa melodi yang dimainkan dengan piano. Karena itulah banyak penggemar yang mungkin melewatkan easter egg itu. 

See You Again diputar menjelang akhir film Furious 7. Saat itu Brian mengucapkan selamat tinggal untuk Dom Toretto (Vin Diesel) untuk terakhir kalinya. Adegan itu menjadi adegan yang emosional bagi para penggemar Paul Walker dan franchise ini. Lagu itu lalu menjadi populer di kalangan para penggemar. 

Dalam wawancara dengan Entertainment Weekly, sutradara F9 Justin Lin menjelaskan keputusan memakai melodi See You Again dalam video trailer. 

“Hal ini penting karena sebagai keluarga the Fast kami merasa sangat bangga dengan perjalanan ini. Di depan kamera Anda melihat karakter-karakter kami bertumbuh, dan di belakang kamera kami semua tumbuh bersama, kami memulai keluarga, semua anak-anak kami tumbuh bersama. Dan jadi saya benar-benar berpikir penting untuk mengakui hal ini dalam adegan Dom, Letty dan Brian kecil.Untuk bisa mengakui hal ini dalam sebuah franchise aksi yang besar. Saya pikir penting untuk menghubungkan franchise ini dengan bagian-bagian lain dalam keluarga,” terang Justin. 

Dibaca 43 kali, 2 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top