Home » Film » Konfirmasi Seputar Adegan Post Credit Birds of Prey

Konfirmasi Seputar Adegan Post Credit Birds of Prey

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 05/02/2020 oleh Timotius Ari

Film DC, Birds of Prey mulai tayang di bioskop Indonesia pada 5 Februari 2020. Film ini sudah lama menjadi bahan perbincangan dan ditunggu oleh para penggemar. Menurut reaksi awal para kritikus film, Birds of Prey dipenuhi aksi dan menghibur para feminis. Tentu saja karena film tersebut juga adalah film superhero, pertanyaan yang muncul di hati para penonton adalah tentang adegan post credit. Adegan post credit sekarang menjadi tren terutama dalam film-film superhero. 

Galeri Video

ComicBook bisa mengkonfirmasi jika ada adegan (atau beberapa adegan) yang bisa ditunggu penonton setelah credit title diputar. Tapi situs itu tidak ingin membocorkan apa saja adegan itu.

Birds of Prey akan mengisahkan aliansi yang mengejutkan antara Harley Quinn (Margot Robbie), Dinah Lance/ Black Canary (Jurnee Smollett-Bell), Helena Bertinelli/ Huntress (Mary Elizabeth Winstead), Renee Montoya (Rosie Perez) dan Cassandra Cain (Ella Jay Basco) di Kota Gotham. Film itu juga dibintangi Ewan McGregor sebagai Black Mask dan Chris Messina sebagai Victor Zsasz.

Ada potensi untuk sekuel atau spinoff dari film ini. Tapi para penonton mungkin penasaran bagaimana film ini masuk ke dalam dunia DC. Film-film DC lainnya yang akan tayang adalah Wonder Woman 1984 pada 5 Juni 2020, The Batman pada 25 Juni 2021, The Suicide Squad pada 6 Agustus 2021, Black Adam pada 22 Desember 2021, Shazam! 2 pada 1 April 2022, The Flash pada 1 Juli 2022, dan Aquaman 2 pada 16 Desember 2022. 

Dibaca 8 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top