Home » Film » Sutradara Birds of Prey Konfirmasi Easter Egg Suicide Squad 

Sutradara Birds of Prey Konfirmasi Easter Egg Suicide Squad 

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 05/02/2020 oleh Timotius Ari

Artikel dibawah ini mengungkapkan cerita yang walaupun tak penting untuk plot cerita secara keseluruhan tapi dianggap sebagai spoiler oleh sebagian penonton

Galeri Video

Saat Suicide Squad tayang,  kita masih berada dalam masa-masa awal dari rencana DC  untuk membuat dunia sinematis mereka sendiri. Kemudian empat tahun kemudian  kita berada ada dalam situasi yang sangat berbeda di mana dunia sinematis DC terdiri dari film-film yang terpisah  tapi memiliki benang merah. Sekarang dengan tayangnya film Birds of Prey, Harley Quinn kembali beraksi. Tapi hubungan film ini dengan film-film sebelumnya masih belum jelas.

Sebelumnya diberitakan Birds of Prey akan menyinggung The Joker. Tapi dia sendiri tidak akan tampil dalam film. Sekarang terungkap jika film baru ini akan memiliki easter egg  yang berkaitan dengan Suicide Squad.

Dalam adegan itu Harley Quinn meninggalkan kantor polisi setelah  sebuah penggerebekan. Dia berjalan melewati sebuah poster daftar pencarian orang (DPO). Wanita itu lalu berhenti dan berkata,  “Hei, aku tahu orang itu!” 

Foto dalam poster itu adalah Boomerang yang diperankan oleh dari Jai Courtney.  Screen Rant memberitakan juga sang sutradara Cathy Yan membenarkan hal ini saat premier global film itu.  Adegan tersebut dimaksudkan sebagai jaringan penghubung diantara dua film ini.

Jadi jika ada penggemar yang kebingungan tentang dunia film Birds of Prey.  Film itu tidak berada dalam dunia yang terpisah. Tapi masih merupakan sekuel atau spin off dari Suicide Squad. 

Sejauh mana film baru itu akan membahas film pertama masih belum jelas. Pada dasarnya adalah keduanya memiliki cerita terpisah. Tapi film itu juga ingin memastikan jika para penggemar mengetahui jika ada hubungan diantara dua kisah dalam film ini.

Ada alasan  kenapa Boomerang  dipilih sebagai Easter Egg untuk film ini adalah karena Boomerang dan Harley Quinn hanyalah dua dari anggota Suicide Squad dari film pertama yang akan kembali dalam film kedua. Jadi adegan ini mungkin juga berperan sebagai penghubung untuk film The Suicide Squad  yang akan tayang nanti.

Dibaca 30 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top